Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Marvel Rilis Trailer 'Hawkeye': Hailee Steinfeld Unjuk Keahlian Memanah

Alwin Jalliyani,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marvel Rilis Trailer 'Hawkeye': Hailee Steinfeld Unjuk Keahlian Memanah
Image: Hailee Steinfeld perankan Kate Bishop di Hawkeye. (Instagram @hawkeyeseries)

Jakarta - Marvel Studios resmi merilis trailer ‘Hawkeye’ yang dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld pada Senin (13/9/2021). Film keluaran terbaru Marvel Studios ini ditulis dan diproduseri oleh Jonathan Igla.

Belum sehari diunggah ke YouTube Marvel Entertainment, trailer ‘Hawkeye’ telah disaksikan 8 juta kali dan disukai oleh lebih dari 570 ribu orang. Hal ini menandakan tingginya antusiasme publik untuk menyaksikan film yang akan tayang 24 November mendatang.  

Marvel Studios meluncurkan trailer ‘Hawkeye’ setelah meraih penghargaan Emmy pertamanya dengan ‘Wanda Vision’ yang membawa pulang piala kategori desain produksi naratif, kostum fantasi/sci-fi, dan musik dan lirik asli untuk film 'Agatha All Along'.

Dalam trailer, Clint Barton, alias Hawkeye, memberikan busur dan anak panah kepada Kate Bishop, yang diperankan oleh Steinfeld. Selama musim Natal, Clint menyelidiki seseorang yang menyamar sebagai Ronin untuk menemukan Kate. Keduanya bekerja sama mengalahkan penjahat setelah Hawkeye berjanji kepada keluarganya bahwa dia akan kembali ke rumah saat Natal.

‘Hawkeye’ adalah pertunjukan Marvel Studios live-action keempat dan terbaru di layanan streaming Disney. ‘Wanda Vision’ yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany adalah yang tayang perdana, Diikuti oleh ‘The Falcon and the Winter Soldier’, yang dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Film selanjutnya ‘Loki’ yang dibintangi oleh Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino.

Penghargaan Renner di Marvel Cinematic Universe (MCU) termasuk pertama kali muncul sebagai Hawkeye dalam penampilan cameo yang tidak disebutkan dalam "Thor," yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. 

Sejak bermain di film ‘Thor’, Renner telah memainkan peran dalam ‘Avengers’, ‘Avengers: Age of Ultron’, ‘Captain America: Civil War’, dan ‘Avengers: Endgame’ bersama sesama karakter MCU. Renner dinominasikan Oscar untuk perannya dalam ‘The Hurt Locker’ dan ‘The Town’.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait