beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Masuki Episode Akhir, Bagaimana Nasib Para Tokoh 'Woori The Virgin'?

Masuki Episode Akhir, Bagaimana Nasib Para Tokoh 'Woori The Virgin'?
Image: Poster 'Woori The Virgin'. (Dok. VIU)

Jakarta - Pekan ini Viu Original 'Woori The Virgin' memasuki episode terakhir. Hal ini membuat para penggemar drakor ini penasaran terkait nasib tokoh-tokohnya. Siapakah pria beruntung yang dipilih Woori sebagai pendamping hidupnya?

Drama ini dapat disaksikan sejak 9 Mei lalu, dibintangi oleh aktris Im Soo Hyang, berperan sebagai Oh Woo Ri. Ini merupakan adaptasi dari telenovela berjudul 'Jane The Virgin'.

Memiliki sisi humor yang cukup mengocok perut, 'Woori the Virgin' berkisah tentang hal tak terduga yang terjadi pada wanita bernama Oh Woo Ri. Ia berupaya keras untuk menjaga kesuciannya sebelum menikah, namun akhirnya ia hamil karena terjadi masalah dalam inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Senin dan Selasa, drama ini akan membuat emosi penonton campur aduk dengan sejumlah konflik dan ending yang telah ditunggu pemirsa dalam episode terakhirnya. Nasib para tokohnya pun juga akan terungkap.

Oleh karena itu, simak nasib keempat tokoh lain yang menjadi tanda tanya pemirsa berikut ini.

1. Ibu Woori Punya Syarat

Selain bercerita tentang nasib Woori yang hamil karena sebuah insiden pemeriksaan medis, drama ini juga mengangkat romansa ibunya, Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) yang telah berpisah dengan sang ayah, Choi Seung Il (Kim Soo Ro). 

Woori menginginkan Choi untuk rujuk dengan ibunya, hingga akhirnya ia meminta sang ayah untuk melamar Eun Ran kembali.

Woori dan ayahnya bekerja sama untuk menyusun acara lamaran tersebut. Rencananya, lamaran ini akan dilangsungkan di restoran tonkatsu milik sang nenek. 

Mereka juga turut mengundang orang-orang terdekat Eun Ran yang telah diajak bekerja sama untuk pura-pura mampir ke kedai saat hari lamaran tiba. Nantinya, tak lama setelah itu, Choi datang dengan membawa cincin ke hadapan Eun Ran. 

Namun hal mengejutkan terjadi, ibu Woori akan menerima lamaran tersebut dengan sebuah persyaratan yang membuat Woori tertekan. Apakah Woori akan mendukung ibunya?

2. Fakta Pimpinan Kim yang Mengejutkan

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait