beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Mau Nonton 'Jurassic World Dominion’? Yuk Baca Sinopsisnya Dulu!

Mau Nonton 'Jurassic World Dominion’? Yuk Baca Sinopsisnya Dulu!
Image: Poster Jurassic World Dominion. (istimewa)

Jakarta - 'Jurassic World Dominion' akan menjadi pelengkap dari trilogi film 'Jurassic World' yang sudah dapat ditonton di bioskop sejak 7 Juni 2022 kemarin. 

‘Jurassic World Dominion’ merupakan sekuel yang berlatar belakang dari kejadian di film sebelumnya, 'Jurassic World 2: Fallen Kingdom' yang dirilis pada 2018.

Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini akan kembali menampilkan pemeran yang sama di film sebelumnya, Chris Patt dan Bryce Dallas Howard. Tak hanya itu, 'Jurassic World Dominion' juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya. 

Film dengan durasi 146 menit ini berkisah tentang masa depan umat manusia yang bergantung pada keseimbangan saat manusia dan dinosaurus hidup berdampingan setelah empat tahun kehancuran Isla Nublar.

Diceritakan setelah empat tahun kehancuran Isla Nubar dalam film sebelumnya 'Fallen Kingdom' (2018), manusia di seluruh dunia mulai hidup berdampingan dengan kawanan dinosaurus.

Kawanan makhluk yang paling ditakuti ini juga berburu mangsa di habitat yang sama dengan manusia hingga akhirnya menimbulkan keresahan di seluruh penjuru bumi. 

Adanya hubungan inilah yang akan membentuk masa depan dan menentukan apakah manusia merupakan predator utama di bumi.

Dalam 'World Dominion', Owen Grady yang diperankan oleh Chris dan kekasihnya, Claire Dearing diperankan oleh Bryce mencoba hidup berdampingan dengan kawanan dinosaurus di hutan belantara.

Tujuan keduanya hidup berdampingan itu demi melindungi anak adopsi mereka yang bernama Maisie Lockwood (Isabella Sermon) yang merupakan cucu dari Benjamin Lockwood dari kejaran sekelompok ilmuwan. 

Kelompok ini berasal dari Biosyn Genetics yang merupakan perusahaan saingan InGen dari film sebelumnya, yang dipimpin oleh CEO Dr. Lewis Dodgson (Campbell Scott). 

Dodgson menginginkan DNA milik Maisie untuk menyelamatkan uji coba yang tengah ia lakukan bersama ahli genetik bernama Dr. Henry Wu (BD Wong). 

Uji coba itu dilakukan menggunakan DNA dinosaurus tujuan untuk menguasai sumber bahan baku pangan manusia, namun mereka melakukan kesalahan fatal hingga mengakibatkan kehancuran umat manusia. 

Di tengah situasi yang kacau akibat kesalahan fatal yang dilakukan oleh Dodgson dan rekannya, dua paleontologist bernama Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) dan Dr. Alan Grant (Sam Neill) terjebak di markas Biosyn Genetic yang telah menjadi sarang pertarungan dinosaurus.

Film yang menjadi penutup trilogi 'Jurassic World' ini menjadi ajang reuni bagi para pemeran trilogi 'Jurassic Park' yakni Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. 

Urbanreaders yang penasaran bisa langsung ke bioskop. Eits, sebelumnya lihat dulu nih trailernya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait