beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Maudy Ayunda Tampil Memesona dengan Kebaya Putih Pernikahan

Suci Nabila Azzahra,
23 Mei 2022 18.26.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Maudy Ayunda Tampil Memesona dengan Kebaya Putih Pernikahan
Image: Instagram @maudyayunda

Jakarta - Kabar gembira datang dari artis muda segudang prestasi Maudy Ayunda. Pasalnya, pada hari Minggu (22/5/2022) Maudy dikabarkan resmi melepas masa lajangnya. Hal ini diungkapkan Maudy melalui unggahan pada Instagram pribadi miliknya. 

"Forever with my best friend," tulisnya seperti dikutip Urbanasia, Minggu (22/5/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Unggahan itu pun sontak langsung dibanjiri ucapan selamat oleh sesama artis serta netizen. Mereka memuji tampilan Maudy yang elegan pada hari pernikahannya serta mendoakan semoga dia bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Meski Maudy belum mengenalkan siapa pasangannya, beberapa netizen di Twitter ada yang sudah coba menyimpulkan bahwa laki-laki beruntung tersebut merupakan teman kuliahnya saat mengambil program magister di Stanford University, Amerika Serikat.

Pada hari istimewa ini, tampak Maudy memakai kebaya bernuansa putih dengan cape yang menjuntai serta detail brokat yang indah yang menambah kecantikan seorang Maudy. Adapun kebaya yang dipakai ini merupakan karya seorang desainer senior Indonesia, yaitu Eddy Betty. Kebaya inipun dipercantik dengan bros berwarna putih yang disematkan pada bagian dada Maudy.

"Cantiknya @maudyayunda dalam balutan kebaya Sunda di hari pernikahannya 😍 Selamat untuk @maudyayunda dan suami. Siapa yang tak sabar melihat foto lain dari gelaran pernikahan sang aktris berbakat ini?" tulis @thebridestory.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bridestory (@thebridestory)

Tambahan kain batik berwarna cokelat membuat tampilan Maudy semakin memesona. Sejumlah perhiasan seperti cincin, kalung, dan anting pun tidak lupa dipakaikan untuk menambah keanggunan Maudy pada hari istimewa ini.

Untuk gaya makeup sendiri, Maudy mempercayakan Makeup artist Marlene Hariman untuk menjadi perias di balik tampilan memesona Maudy Ayunda. Riasan fokus pada area mata dengan nuansa kecokelatan yang senada dengan warna bibir. Tatanan rambut yang dibuat sanggul klasik dengan hiasan melati yang menjuntai semakin membuat tampilan Maudy Ayunda terlihat semakin anggun.

Pemilihan konsep jawa dengan twist modern klasik membuat kebaya Maudy Ayunda bisa jadi inspirasi bagi Urbanreaders yang akan menyelenggarakan acara pernikahan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait