beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Mauro Icardi Dipermanenkan, Cavani Menuju Pintu Keluar PSG?

Rezki Maulana,
1 Juni 2020 09.20.01 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mauro Icardi Dipermanenkan, Cavani Menuju Pintu Keluar PSG?
Image: Twitter @PSG_English

Paris - Edinson Cavani semakin dekat saja dengan pintu keluar dari Paris Saint-Germain. Sebab, Les Parisiens baru saja mempermanenkan Mauro Icardi.

Cavani sejatinya akan habis kontrak musim panas ini dan belum ada pembicaraan terkait perpanjangan masa tinggalnya di Parc des Princes sampai saat ini. Oleh karenanya, masa depan pun terus dispekulasikan.

Apalagi musim ini, Cavani memang tidak banyak bermain karena harus berbagi tempat dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Icardi. Ditambah lagi Cavani kerap mengalami cedera sehingga cuma membuat tujuh gol dan tiga assist dari 22 penampilan.

Beberapa klub sudah mengejar tanda tangan pemain asal Uruguay itu. Meski sudah berumur 33 tahun, Cavani dianggap masih tajam dan punya pengalaman top di level Eropa.

Pintu keluar Cavani dari Paris makin lebar saja setelah PSG memutuskan untuk mempermanenkan Icardi per Minggu (31/5/2020) malam WIB. Kebetulan klausul tersebut ada dalam kontrak peminjaman dengan Inter Milan.

PSG harus membayar 50 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk bonus, atau dengan nilai total mencapai Rp 943,8 miliar. PSG rela menebusnya karena Icardi sudah membuat 20 gol dari 31 penampilan.

Icardi pun akhirnya resmi berpisah dengan Inter yang sudah diperkuatnya selama enam musim terakhir. Apakah Icardi bisa menjamin datangnya banyak gol seperti halnya Cavani yang sudah membuat 200 gol dan 43 assist dari 301 penampilan?

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan perekrutan Mauro Icardi dalam transfer permanen, menyusul peminjaman dari Inter Milan untuk musim 2019/2020," demikian pernyataan PSG.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait