Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Member STAYC Ungkap Cerita di Balik Album dan MV 'STEREOTYPE'

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Member STAYC Ungkap Cerita di Balik Album dan MV 'STEREOTYPE'
Image: STAYC dalam MV STEREOTYPE. (Screenshot YouTube STAYC)

Jakarta - STAYC resmi merilis mini album terbaru mereka yang dikemas lewat video musik (MV) bertajuk 'STEREOTYPE' pada Senin (6/9). Perilisan album ini sebagai petanda comeback Grup Kpop yang berisikan member Park Sieun, Yoon, Sumin, J, Isa dan Yoon Seeun itu.

“Kami bangga telah menerima lebih banyak cinta daripada yang kami harapkan. Berkat cinta semua orang, kami dapat bekerja keras dalam promosi. Kami ingin menunjukkan citra yang baik dengan promosi 'STEREOTYPE' kami juga," jelas Seeun, mengutip Soompi, Selasa (7/9).

Lebih lanjut, Sumin mengatakan bahwa album 'STEREOTYPE berisi pesan dan tema sosial. "Album single kami sebelumnya berfokus pada siapa STAYC dan apa yang kami kuasai, sementara mini album pertama ini berisi pesan dan tema sosial," tambah Sumin.

Lagu utama dalam album 'STEREOTYPE', yang berjudul sama dengan nama album diungkapkan menampilkan energi dan keanggunan STAYC yang unik. Lagu 'STEREOTYPE' merupakan lagu pertama yang dibuat saat menetapkan formasi debut mereka. 

“Ini adalah lagu yang kami terima ketika kami telah dipilih untuk formasi debut. Rasanya terlalu sia-sia untuk menyimpannya sendiri dan kami ingin membaginya dengan penggemar sesegera mungkin. Sangat berarti bagi kami untuk merilisnya sekarang, dan karena kami berlatih begitu lama, kami memiliki keyakinan di dalamnya," susul Seeun.

STAYC sendiri terjun ke industri musik dengan ambisi untuk menjadi a-lister berikutnya yang mewakili generasi muda. Pesan utama di balik 'STEREOTYPE', mengajak pendengar untuk tidak menilai penampilan dari luar.

“Poin kunci untuk ‘STEREOTYPE’ adalah ‘pembalikan.’ Itulah mengapa riasan kami berbeda di sisi kanan dan kiri kami. Satu sisi menunjukkan sisi luar yang mencolok, satu sisi menunjukkan sisi dalam yang murni," ungkap Yoon.

Lewat album ini, STAYC berharap album ini menjadi titik balik untuk segera bertemu penggemar di seluruh dunia. Selain itu, meski sebagai pendatang baru, album STAYC ini dapat mewakili memenangkan penghargaan di acara musik pada akhir tahun mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait