Hot News

Surabaya - Bella Hadid tampaknya sudah tak sabar menanti hari-harinya menjadi seorang bibi. Hal itu tampak dari postingan terbarunya di Instagram yang memamerkan perut buncitnya sang kakak, Gigi Hadid yang tengah hamil besar.

"11 Juni 2020... dua roti di oven kecuali milikku dari burger dan Gigi dari @zayn," tulis Bella di kolom keterangan foto yang dipostingnya, Selasa (15/9/2020).

Keduanya tampak bahagia menanti kelahiran anak pertama Gigi dan Zayn. Sambil berdiri di samping saudara perempuannya, Bella bahkan mengaku tak bisa berhenti menangis menanti kelahiran sang kakak.

"Aku sangat mencintai kalian berdua -tak bisa berhenti menangis," tutupnya.

Sementara itu, pagi ini Gigi merepost foto tersebut lewat Instagram Story-nya. Tanpa banyak berkata-kata, Gigi hanya memberikan emoticon tersenyum dengan simbol hati disekelilingnya.

Seperti yang Urbanreaders ketahui, Gigi Hadid memang tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari Zayn Malik. Namun sayangnya Gigi memang kurang terbuka soal proses kehamilannya. Hal itupun dibenarkannya saat melakukan live di Instagram pada Juli lalu.

"Jelas aku pikir banyak orang yang bingung mengapa aku tak berbagi lebih banyak, tetapi aku hamil saat pandemi, seperti jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia," katanya, seperti dikutip dari Fox.

Menurut istri Zayn Malik ini, kehamilannya bukanlah hal penting di tengah kondisi dunia yang kurang baik saat ini. Banyak yang kehilangan nyawa karena pandemi corona, hingga kembali munculnya gerakan black lives matter membuatnya memutuskan untuk lebih bijak memposting sesuatu di media sosial.

Ia pun mengaku memilih untuk membagikan momen perkembangan kehamilannya kepada teman dan keluarga dekatnya aja nih.

Wah, jadi gak sabar ya menanti lahirnya anak pertama Gigi dan Zayn!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

june 11, 2020 ...🖤two buns in the oven except mine is from my burger and gigi’s is from @zayn ✨👼🏼✨ i love you both so freaking much -can’tstopcrying 🥺

A post shared by Bella 🦋 (@bellahadid) on


Loading ..