menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mendadak Rilis Single 'Re-Birth', B.I Eks iKON Trending Twitter

Kintan Lestari,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mendadak Rilis Single 'Re-Birth', B.I Eks iKON Trending Twitter
Image: Kim Hanbin eks IKON. (Instagram @withikonic)

Jakarta - Trending topic di sosial media Twitter siang ini (15/4/2021) diisi salah satunya oleh nama Kim Hanbin atau yang lebih dikenal dengan B.I eks iKON.

Usut punya usut, rupanya eks member boygroup iKON tersebut jadi trending topic karena ia merilis single baru di platform musik Melon dan Spotify yang berjudul ‘Re-Birth’. 

Penggemar pun dibuat kaget mengetahui hal ini lantaran Hanbin tidak memberitahu bocoran apapun soal single ‘Re-Birth’ di media sosial. Rapper 24 tahun itu tiba-tiba saja merilis musiknya.

Ditambah lagi Hanbin merilis single barunya dengan nama ‘ID (BE IDENTITY)’ dan bukannya B.I atau Hanbin yang notabene lebih dikenali banyak orang.

Single ‘Re-Birth’ sendiri merupakan lagu yang ada dalam album bertajuk ‘Dear’.

1618469181-single-hanbin.pngSumber: Single baru Hanbin dengan nama panggung ‘ID (BE IDENTITY)’. (Tangkapan layar Spotify)

Penggemar yang baru saja tahu langsung mendukung idolanya tersebut dengan menggaungkan nama Hanbin hingga jadi trending topic. 

Mereka mengaku kaget sekaligus senang karena idolanya merilis single, meski sebelumnya penggemar tidak mengetahui apa-apa. 

“Dear Hanbin, I'll still be your fan in the next lifetime and the next after that. I'll be with you in your journey and wait for you just like always,” cuit seorang penggemar.

“hanbin's enjoying being his own boss a little too much. at least give us a heads up before dropping a song,” komentar yang lainnya.

Saat berita ini ditulis, nama Hanbin masih jadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 45 ribu cuitan terkait single barunya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait