beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Mengenal Karen's Diner, Restoran Unik yang Mau Buka Cabang di Indonesia

Priscilla Waworuntu,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal Karen's Diner, Restoran Unik yang Mau Buka Cabang di Indonesia
Image: Instagram/karensdinerofficial

Jakarta - Karen’s Diner, restoran berbasis di Sydney Australia yang mengusung konsep pelayanan jutek, ketus, dan menyebalkan, kabarnya akan buka cabang di Indonesia. Hal ini sudah jadi perbincangan hangat di media sosial.

Kabar ini juga jadi rujukan bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman makan tidak biasa dan unik. Dijamin, pelanggan akan serba salah dan diperlakukan penuh dengan makian.

Karen’s Diner sendiri pertama kali diluncurkan pada Oktober 2021 di Sydney untuk menjajal kesempatan bisnis tiga bulan. Konsepnya didasarkan pada ungkapan "You're so a Karen" Istilah itu digunakan untuk menggambarkan orang yang mengeluh tentang apa pun.

Jadi, jangan harap kita dilayani pramusaji yang santun di restoran ini. Para pelayan di Karen’s Diner tidak akan segan memaki dan berkata kasar kepada para pelanggannya dan menciptakan suasana tidak nyaman.

Dilansir dari Insider, restoran yang sudah buka cabang di berbagai negara ini juga menyediakan menu andalan burger, chicken wings, dessert, dan cocktail. Meski memegang teguh konsep pelayanan yang buruk, Karen’s Diner sangat memerhatikan kualitas makanan yang mereka sediakan, sehingga rating-nya selalu tinggi.

Karen’s Diner yang sudah begitu populer dan sudah memiliki banyak cabang di Inggris membuat banyak orang penasaran dengan konsep restoran in. Kabar baiknya restoran Karen’s Diner sudah beri kode akan menjajaki Indonesia.

Hal itu disampaikan Karen’s Diner di akun Twitter resmi mereka.

“1000 RT’s and we’ll open a store in Indonesia," tulisnya dikutip Urbanasia, Rabu (8/10/2022).

Twit itu kini telah di-retweet sebanyak 9.768 kali dan disukai oleh lebih dari 12.000 pengguna twitter. Meski sudah melampaui target, tetapi belum ada kejelasan lebih lanjut dari Karen’s Diner perihal pembukaan cabang di Indonesia.

Sementara itu, banyak warganet Indonesia yang antusias dengan pembukaan cabang restoran pelayanan terburuk ini di Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait