Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mengenal Lily Collins, Aktris Sekaligus Produser 'Emily in Paris'

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal Lily Collins, Aktris Sekaligus Produser 'Emily in Paris'
Image: Lily Collins. (Foto: Sean Zanni/Patrick McMullan via Getty Images)

Jakarta - Sejak 2 Oktober kemarin, Netflix resmi merilis serial original terbarunya bertajuk 'Emily in Paris' untuk musim pertamanya.

Sejak penayangan perdana musim pertamanya tersebut, 'Emily in Paris' langsung ramai diperbincangkan loh, Urbanreaders.

Banyak pelajaran hidup yang bisa kita diambil dari serial bergenre drama-komedi ini, terutama soal pekerjaan, pakaian, dan percintaan.

Dalam serial ini Emily digambarkan sebagai sosok yang selalu memprioritaskan pekerjaannya, tidak ada yang bisa menghalanginya, apalagi hanya karena cowok.

Terlebih saat dia mendapat pekerjaan impiannya di Paris. Yaps, Emily diceritakan berhasil mendapat pekerjaan di perusahaan pemasaran mewah Prancis.

Tentu saja, keberhasilan serial 'Emily in Paris' tak lepas dari pemain utamanya, yakni Lily Collins yang berperan sebagai Emily.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Urbanasia.com (@urbanasiacom) pada

Bukan hanya sebagai bintang utama, aktris berusia 31 tahun itu juga merangkap sebagai produser di 'Emily in Paris', yang mana merupakan pengalaman pertamanya.

"Ini adalah pembelajaran yang sangat menakjubkan," katanya.

Pemilik nama lengkap Lily Jane Collins ini merupakan seorang aktris, model, dan penulis Inggris-Amerika yang lahir di Surrey, Inggris pada 18 Maret 1989.

Lily Collins merupakan putri dari pasangan musisi Inggris, Phil Collins dan American, Jill Tavelman.

Saat menginjak usia dua tahun, Lily Collins mendapatkan peran pertamanya. Dia mendapat kesempatan bermain di serial BBC 'Growing Pains'.

Tak langsung melanjutkan kariernya di dunia peran, Lily Collins justru memilih melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan jurnalisme siaran di University of Southern California.

1601889940-Lily-Collins-2.jpgSumber: Lily Collins. (Foto: Vera Anderson/WireImage)

Di usia remajanya, Lily Collins menjadi penulis untuk beberapa majalah dan kantor berita ternama, seperti Seventeen, Teen Vogue, dan The Los Angeles Times.

Pada 2007, dia dipilih oleh brand Chanel mengenakan salah satu gaun mereka di Hôtel de Crillon, Paris yang ditampilkan di musim ketiga dari serial realita 'The Hills'.

Lalu tahun berikutnya, dia dinobatkan sebagai 'Model of the Year' oleh majalah Glamour Spanyol, dan muncul di sampul majalah pada Agustus 2009.

Di tahun 2008 juga, Lily Collins meliput pemilihan presiden AS 2008 sebagai pembawa acara pada serial Nickelodeon 'Kids Pick the President'.

Di situ dia memenangkan 'Newest Red Carpet Correspondent' dalam ajang 'Young Hollywood Award 2008'.

Sejak saat itu Lily Collins melanjutkan karier di dunia perannya, telah banyak judul film yang menunjukkan sebagai pemeran utama, seperti 'Priest (2011)', ,Abduction (2011)', 'Mirror Mirror (2012)', 'The Mortal Instruments: City of Bones (2013)', 'Love, Rosie (2014)', 'Tolkien (2019)' dan masih banyak lagi.

Sebagai penulis, Lily Collins telah menerbitkan berbagai buku pertamanya bertajuk 'Unfiltered: No Shame, No Regrets, Just Me' yang dirilis pada 2017.

Berbagai penghargaan pun telah diraih, seperti dalam ajang Young Hollywood Awards, Hollywood Film Awards, Alliance of Women Film Journalists, dan Costume Designers Guild.

Kabar terbaru, Lily Collins baru saja dilamar oleh sang kekasih, Charlie McDowell. Kabar bahagia tersebut dibagikan keduanya di media sosial masing-masing. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The purest joy I’ve ever felt...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lily Collins (@lilyjcollins) pada

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait