menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Mengulik Director's View, Fitur Jagoan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Griska Laras,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengulik Director's View, Fitur Jagoan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Image: Samsung Galaxy S21 Series 5G. (Samsung)

Jakarta – Samsung  resmi mengenalkan Galaxy S21 series 5G di Indonesia melalui peluncuran virtual bertajuk Studio of Life Epic Launch, Kamis (27/1/2021).

Series ponsel flagship ini membawa inovasi teknologi tercanggih yang dilengkapi dengan konseksi 5G. Dari tiga varian yang ditawarkan, Galaxy S21 Ultra 5G jadi model favorit selama pre order.  

Hal ini disampaikan Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan, dalam Samsung Galaxy Exclusive Media Interview Galaxy S21 Ultra 5G, Jumat (29/1/2021).

"Dari pre order kemarin konsumen kita paling menyukai varian S21 Ultra 5G. Ada banyak sekali improvement dari Note20 Ultra yang kita bawa ke S21 Ultra. Di setiap seri baru kita pasti meningkatkan fitur-fitur yang sudah ada atau menambah fitur baru"

Galaxy S21 Ultra membawa kamera yang lebih powerful dibandingkan S21 dan S21 Plus.

Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 10 MP dan quad camera, yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide Angle 108MP, Dual Tele-Lens 10MP dilengkapi fitur Space Zoom hingga 100X.

Salah satu daya tarik kamera Galaxy S21 Ultra adalah fitur baru Director's View.  Fitur ini memungkinkan para social expressor mengambil video layaknya sutradara dengan melihat berbagai pilihan angle selama merekam video.

1611306744-Fitur-terbaru-Director's-View-pada-Galaxy-S21-Ultra-5G-memberikan-pilihan-berbagai-angle-untuk-konten-lebih-epik.pngSumber: Fitur terbaru Director's View pada Galaxy S21 Ultra 5G memberikan pilihan berbagai angle untuk konten lebih epik. Sumber: Samsung Indonesia.

Taufik menjelaskan, ponsel akan mengaktifkan seluruh lensa yang ada di Galaxy S21 saat fitur Director's View digunakan.Artinya, pengguna bisa melihat berbagai macam angle dalam satu layar dan bisa langsung tahu mana yang paling oke.  

"Pengguna juga bisa langsung mengatur transisi sinematik dari frame ke frame. Jadi, saat merekam video, pengguna bisa bebas berpindah-pindah lensa," jelasnya lagi.

 

Selain bisa melihat berbagai macam angle dalam satu layar, fitur Director's View juga dilengkapi dengan Vloger Mode.

Mode ini akan mengaktifkan kamera depan bersama kamera belakang sekaligus, sehingga sangat memudahkan pengguna dalam membuat konten vlog.

Galaxy S21 Ultra 5G hadir dalam dua pilihan warna, Phantom Black dan Phantom Silver. 

Ponsel ini dibanderol seharga Rp  18.999.000 untuk varian 128GB/12GB dan Rp 21.999.000 untuk varian 512GB/16GB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait