Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Menyentuh Hati, Ini Daftar Lagu Chrisye yang Nggak Bosan Didengar

Dilla Sufianita,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Menyentuh Hati, Ini Daftar Lagu Chrisye yang Nggak Bosan Didengar
Image: Ilustrasi Chrisye. (Himawan/Urbanasia)

Jakarta - Musisi legendaris Chrisye hari ini (16/9) berulang tahun. Untuk memperingati hari kelahiran legenda musik Tanah Air itu, Google Doodle ikut menampilkan sosok almarhum Chrisye.

Musisi yang memiliki nama lengkap Chrismansyah Rahadi ini selama perjalanan kariernya tercatat telah menghasilkan kurang lebih 18 album solo serta beberapa kali bekerja sama dengan beberapa musisi ternama tanah air.

Nah untuk mengenang almarhum, mari kita dengarkan lagu-lagu nya berikut ini yang menyentuh hati dan enak didengar hingga saat ini.

Menunggumu

Lagu ini ia nyanyikan dengan Noah yang saat itu masih bernama Peterpan. Lagu yang memiliki lirik dalam dan alunan musik yang syahdu ini, hingga saat ini masih enak untuk didengar. Bait-bait dari setiap lirik lagunya seakan menggambarkan perasaan yang mendalam dari seseorang untuk orang lain yang masih dicintainya.

Baca juga: Google Doodle Peringati Ulang Tahun Chrisye ke-70

Pergilah Kasih

Lagu yang di remake ulang oleh D’masiv ini sangat memorable. Lagu yang dirilis tahun 1989 ini memang tak lekang zaman ya. Meski sudah puluhan tahun, lagu ini masih enak untuk didengarkan hingga saat ini lo.

text Instagram/warung.kaset18

Seperti yang Kau Minta

Lagu patah hati paling populer di masanya ini masih saja pilu jika didengar saat ini. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai wanita yang telah berpasangan. Namun, selama masih bernafas sang pria tetap optimis untuk bisa menjadi seperti apa yang diminta oleh wanita.

Jika Surga dan Neraka

Lagu yang berkolaborasi dengan musisi Ahmad Dhani ini memiliki lirik lagu yang kritis dan menusuk hati. Lagu yang bertema religi ini akan membuat kamu berpikir untuk introspeksi diri serta menguji keimananmu terhadap Tuhan.

Baca juga: Tampil Memukau di Ajang The Voice Jerman, Claudia Emmanuela Tuai Pujian Netizen

Kisah Cintaku

Saat ini, lagu tentang cinta ini dikenal setelah di remake ulang oleh band Peterpan atau yang sekarang menjadi Noah. Kalau kamu mendengarkan versi Almarhum Chrisye, lagu ini juga tak kalah enak lo dari versi barunya. Lagu ini jadi bikin menyayat hati jika didengar kala lagi patah hati.

Kisah Kasih Disekolah

Siapa yang tak kenal lagu ini? Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan buat orang yang lagi kasmaran. Saat dengar lagu ini kamu akan senyum-senyum sendiri membayangkan kisah kasih waktu sekolah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait