Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Meriahkan Libur Natal, Stray Kids Rilis MV 'Christmas EveL'

Elga Nurmutia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meriahkan Libur Natal, Stray Kids Rilis MV 'Christmas EveL'
Image: Stray Kids dalam MV 'Christmas EveL'. (YouTube/JYP Entertainment)

Jakarta - Menjelang akhir tahun 2021, boy group Stray Kids merilis holiday spesial single bertajuk 'Christmas EveL'. Sementara itu, lagu yang terdapat dalam album tersebut dirilis hari ini, (29/11/2021), pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

MV 'Christmas EveL' yang dirilis tersebut menunjukkan member Stray Kids membantu tugas Sinterklas.

Dalam video tersebut nampak kekompakkan member Stray Kids memasuki tempat perlengkapan kado natal dan terjadi kehebohan di sana.

Selain itu, member Stray Kids pun menjalankan tugasnya membagikan kado tersebut dengan lancar. Namun, ketika memasuki rumah seorang gadis kecil, ia protes karena yang mendatangi rumahnya bukan Sinterklas.

Akhirnya, para member Stray Kids yang telah menggunakan atribut natal berusaha menghibur sang gadis kecil agar bahagia. Kemudian, di akhir video tersebut ditutup oleh bola kristal salju.

Hingga kini, jumlah penonton MV terbaru dari Stray Kids di YouTube mencapai 700 ribu lebih.

Bukan hanya itu, dalam album ini juga terdapat dua judul lagu utama, yaitu 'Christmas EveL' dan 'Winter Falls'. Bahkan, ada juga lagu '24 to 25' dan 'DOMINO' dalam versi bahasa Inggris.

Bagi Urbanreaders, yang ingin menyaksikan penampilan Stray Kids melalui MV 'Christmas EveL' bisa lihat video di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait