beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Meski Tak Bertugas, Rara Pawang Hujan Jadi Perhatian di Mandalika

Izzah Putri Jurianto,
14 November 2022 17.02.53 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meski Tak Bertugas, Rara Pawang Hujan Jadi Perhatian di Mandalika
Image: Rara sang pawang hujan di ajang WSBK Mandalika November 2022 (Foto: AntaraNews)

Jakarta - Gelaran Moto GP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada bulan Maret 2022 sukses mengangkat nama Rara Istiati Wulandari. Di event olahraga balap internasional itu, Rara bertugas sebagai pawang hujan yang menarik perhatian publik.

Di event World Superbike Minggu (13/11/2022), kehadiran Rara kembali menjadi pusat perhatian. Ia ditanya pengunjung soal cuaca hari ini. Rara pun menjawab bahwa cuacanya panas namun bagus untuk balapan.

"Panas, tapi cukup bagus cuacanya," komentarnya.

Rara sendiri mengaku bahwa ia menghadiri acara tersebut sebab mendapatkan undangan sebagai penonton dan bukan dalam kapasitas sebagai pawang hujan.

"Saya dapat rejeki dari tempat lain, tapi untuk ke Mandalika ini saya mendapat undangan. Ini ID card-nya bertanda 'Guest'," lanjut Rara sambil menunjukkan ID card-nya .

Kehadiran Rara di sirkuit mendapat banyak perhatian. Beberapa penonton bahkan banyak yang meminta foto bersama dengan Rara, hingga mengabadikan dalam bentuk video. Di bawah terik matahari, ia menanggapi permintaan-permintaan tersebut dengan ramah.

1668332934-Potret-Rara-dan-petugas-di-Motul-WSBK-Mandalika-2022-di-Sirkuit-Mandalika,-Lombok-Tengah,-Nusa-Tenggara-Barat.jpgSumber: Rara berfoto dengan petugas di Motul WSBK Mandalika 2022 (Foto: AntaraNews)

Baca Juga: Tuai Kecaman Usai Ramal Eril, Begini Respons Rara 'Pawang Hujan'

Selain itu, ia juga berkesempatan foto bersama dengan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno. Fotonya ia pajang di akun instagram yang juga menampilkan foto-foto aktivitasnya di Mandalika.

"Ketemu pak menteri yang asyik Pak Sandi Uno," tulis Rara di sebuah postingannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rarapawanghujan (@rara_cahayatarotindigo)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait