Hot News

Jakarta - Miley Cyrus belum lama ini mengumumkan akan berkolaborasi dengan Dua Lipa di album terbarunya  'She Is Miley Cyrus'. Hal  itu dia sampaikan dalam wawancara bersama stasiun radio The Edge di Selandia Baru beberapa waktu lalu.

Cyrus mengatakan akan menggandeng penyanyi asal Inggris itu album ketujuhnya. Nggak cuma Dua Lipa, mantan istri Liam Hemsworth ini juga akan menggandeng musisi rock Billy Idol.

"Kalian pikir aku bercanda, aku punya Billy Idol dan Dua Lipa di rekaman yang sama," katanya.

Saat ditanyai kapan album tersebut dirilis, Cyrus tidak memberikan tanggal yang pasti, tapi dia mengatakan kalau lagu tersebut masih dia sempurnakan.

"Saya telah mengerjakan projek ini cukup lama, saya hanya ingin mendapatkan potensi penuhnya," katanya seperti dilansir NME.

'She Is Miley Cyrus' rencananya akan dirilis dalam bentuk tiga EP yang terdiri dari beberapa lagu, tapi rencananya itu tidak berjalan lancar karena pandemi COVID-19.

Belum lama ini Cyrus merilis 'Midnight Sky' sebagai lagu pembuka album barunya. Lagu tersebut pernah dia bawakan langsung di acara 'The Tonight Show With Jimmy Fallon' dan
'Live Lounge BBC Radio 1'.

Menurut Cyrus, pemilihan 'Midnight Sky' sebagai single pembuka merupakan keputusan yang penting untuk memberi petunjuk tentang genre yang dibawakan di album tersebut.

“Aku pikir lagu pertama keluar dengan penuh tekanan. Lagu itu akan menunjukkan ke semua orang ke arah (musik) mana kamu pergi,” papar Miley Cyrus.

 


Loading ..