menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Minho SHINEE Mengalami Kecelakan saat Syuting untuk Filmnya Mendatang

Urbanasia,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Minho SHINEE Mengalami Kecelakan saat Syuting untuk Filmnya Mendatang
Image: Sumber: Tribunnews.com

Urban Asia - Anggota SHINee, yaitu Minho telah mengalami cedera pada set film barunya "Jangsa-ri 9.15"

Menurut SM Entertainment, Ketika syuting untuk film Jangsa-ri 9.15 kemarin di Youngdeok, Minho mengalami cidera di sisi kiri wajahnya setelah ditimpa dengan fragmen dari item prop efek khusus. Dia segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat jalan.

"Film ini sudah dijadwalkan untuk mengambil istirahat tiga sampai empat hari dari pembuatan film karena mereka akan pindah lokasi dan waktu yang diperlukan untuk mengatur segalanya. Minho akan banyak beristirahat sebelum dia kembali ke film. Tambah narasumber dari SM Entertaiment.

"Jangsa-ri 9.15" akan menjadi film perang blockbuster yang menggambarkan peristiwa kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa, di mana 772 tentara pelajar mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon.

Sementara itu, penggemar SHINee telah menyatakan di media sosial keinginan mereka untuk pemulihan cepat Minho. Namun, beberapa mengaku merasa takut ketika mendengar bahwa penyanyi itu dilarikan ke rumah sakit.

"Aku benar-benar takut ketika Shinee dan ruang gawat darurat datang dalam kalimat yang sama, tetapi mereka mengatakan itu hanya lecet dan dia akan segera pulih jadi tolong rawat dia. Minho bertarung! Cepatlah sembuh!" seorang penggemar menulis.

SM Entertaimen meyakinkan bahwa penggemar tidak perlu khawatir karena itu adalah cedera ringan dan Minho telah menerima perawatan segera di rumah sakit.

Selain Minho, drama itu dibintangi Kwak Si-yang dan Kim Sung-cheol. Megan Fox juga bakal membintangi proyek tersebut. Aktris yang melejit lewat film Transformer itu akan memerankan Marguerite Higgins, jurnalis Amerika yang bertugas selama Perang Korea. Pembuatan film dimulai pada 13 Oktober dan film ini akan dirilis pada tahun 2019.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait