beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Mino WINNER Bawa Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia

Suci Nabila Azzahra,
22 November 2022 20.03.32 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mino WINNER Bawa Kabar Duka, Sang Ayah Meninggal Dunia
Image: Song Mino dan ayahnya. (Twitter @ALEXasaki)

Jakarta - Kabar duka datang dari salah personel WINNER, Song Mino. Pasalnya, pada Senin (21/11/2022) ayah dari Mino dikabarkan telah meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi Song Mino, YG Entertainment. 

Berikut pernyatan resmi YG Entertainment:

"Ini adalah YG Entertainment yang menginformasikan meninggalnya ayah Song Mino. 

Ayah dari anggota WINNER, Song Mino, meninggal dunia pada tanggal 21 November. Song Mino saat ini sedang bersama keluarganya, pemakaman akan diadakan secara diam-diam bersama keluarga dan kenalan dekatnya. Prosesi pemakaman akan dilakukan pada 23 November.

Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga ia beristirahat dalam damai.”

Menanggapi hal tersebut, para penggemar Song Mino pun ikut berbelasungkawa dan mengungkapkan kesedihan mereka atas beredarnya kabar duka tersebut. 

“Tidak, aku masih ingat bapaknya dari performance SMTM. Semoga Mino dan keluarganya baik-baik saja,” tulis salah satu penggemar. 

“Belasungkawa saya untuk keluarganya. Beristirahat dalam damai,” tambah penggemar yang lain. 

“Sedih banget dengernya, ya penampilan SMTM bareng bapaknya bakal selalu dikenang. Doa untuk keluarga,” ucap penggemar yang lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait