beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Miralem Pjanic Putuskan Tinggalkan Barcelona, Gabung Klub UEA

Putri Rahma,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Miralem Pjanic Putuskan Tinggalkan Barcelona, Gabung Klub UEA
Image: Miralem Pjanic. (Dok. Barcelona)

JakartaMiralem Pjanic dikabarkan telah keluar dari Barcelona setelah dua tahun bergabung bersama klub. Mantan bintang Roma dan Juventus itu dikabarkan akan menyegel transfer ke Uni Emirat Arab (UEA).

Manajer klub Barcelona Xavier Hernandez Creus atau kerap dikenal Xavi mengonfirmasi bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan segera pergi.

“Pjanic telah memutuskan untuk pergi, untuk mendapatkan lebih banyak peluang. Dia telah menjadi profesional yang hebat, jadi saya pikir dia memiliki peluang disini tetapi semua orang memilih jalannya sendiri,” ucapnya, Kamis (8/9/2022).

Pjanic dikabarkan akan bergabung dengan klub UEA, Sharjah FC. Sang gelandang akan terhubung dengan wajah familiar dari sepak bola Eropa di Paco Alcacer. Sebelumnya, Pjanic selalu berada di bangku cadangan untuk setiap pertandingan Barcelona di musim ini.

Di tahun lalu, pemain asal Bosnia itu dipinjamkan ke Turki. Ia menghabiskan satu musim bersama Besiktas dan bermain sebanyak 26 kali. Pjanic sendiri tidak akan senang melihat Barcelona yang secara besar-besaran memperkuat skuad mereka tanpa keberangkatan di lini tengah.

Xavi telah memiliki banyak pilihan untuk dipilih, pilihannya sangat luas sehingga target Manchester United dan Chelsea Frenkie de Jong sebagian besar terbatas pada peran bangku cadangan bersama Sergio Busquets, Gavi, dan Pedri yang mengambil slot di lini tengah.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait