Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Misteri Teror Seorang Mahasiswa Bunuh Diri di Series 'Kenapa Gue?'

Indi Lusiani,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Misteri Teror Seorang Mahasiswa Bunuh Diri di Series 'Kenapa Gue?'
Image: Poster Vidio Original Series 'Kenapa Gue?' (Instagram @vidiodotcom)

Jakarta - Layanan video streaming, Vidio bersama dengan rumah produksi Imagine in Association with Anami Films kembali menyajikan Vidio Original Series terbarunya bertajuk 'Kenapa Gue?'.

“Vidio akhirnya punya tayangan standar quality yang berbeda. Dari segi production maupun kontennya yang berbeda dari lainnya. Sangat kontekstual dengan apa yang terjadi saat ini,” ujar Tia Hendani selaku perwakilan Vidio dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2022).

Sementara itu, sutradara dari drama serial 'Kenapa Gue?', Dom Dharmo mengaku tidak mengalami banyak tantangan selama proses pembuatan drama serial ini.

“Dari awal project ini berjalan, saya excited banget. Jadi enjoy aja. Dari tim, kru dan para pemain, kita ngerasa happy. Jadi nggak ada tantangan sih,” ujar Dom Dharmo.

Drama serial ini dibintangi oleh sejumlah artis muda tanah air, seperti Abidzar Al-Ghifari, Agnes Naomi, Aisyah Aqilah, Susan Sameh, Bisma Karisma, Omar Esteghlal, serta beberapa artis pendukung berbakat lainnya.

Sinopsis

Mengungsung tema thriller dan misteri, 'Kenapa Gue?' menceritakan kisah seorang mahasiswa bernama Danu (Bisma Karisma) yang melakukan bunuh diri di salah satu sesi kelas online.

Penyebab mahasiswa melakukan bunuh diri itu diduga karena ia sering dirundung oleh suatu kelompok geng.

Geng tersebut bernama 'The Circle' yang anggotanya terdiri dari Alana (Agnes Naomi), Fifi (Aisyah Aqilah), Nora (Susan Sameh), Timo (Abidzar Al-Ghifari), dan Radit (Omar Esteghlal).

Beberapa hari setelah pemakaman Danu, sosok misterius mulai meneror dan menyerang 'The Circle'. Serangan misterius itu mengisyaratkan bahwa seseorang menginginkan pembalasan terhadap geng tersebut.

Diduga, teror tersebut adalah bentuk pertanggungjawaban atas apa yang telah terjadi oleh kejadian bunuh diri itu.

Mengangkat isu perundungan yang marak terjadi, drama serial ini diharapkan dapat mendorong kaum muda untuk mengeksplorasi isu-isu serius seperti kejahatan, perundungan dan perilaku anti-sosial.

Vidio Original Series ini juga berfokus pada bagaimana pilihan sederhana yang diambil dapat mempengaruhi seluruh hidup seseorang, sehingga masyarakat sadar akan bahaya dari bullying.

Berbeda dengan tayangan lainnya, series 'Kenapa Gue?' akan tayang di aplikasi Vidio pada 7 Januari 2022 dan menghadirkan enam episode sekaligus dalam penayangan perdananya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait