beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

MOA! TXT Gelar Tur Dunia 'ACT: LOVE SICK' Mulai 2 Juli

Naura Aufani Zalfa,
27 April 2022 09.31.33 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MOA! TXT Gelar Tur Dunia 'ACT: LOVE SICK' Mulai 2 Juli
Image: TXT (twitter/txt_bighit)

Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar TXT, MOA.

Setelah menunggu lama, akhirnya TXT mengumumkan rencana untuk tur dunia pertama mereka, Guys!

Pada Selasa (26/4/2022), TXT mengabarkan bahwa tur dunia bertajuk ‘ACT: LOVESICK’ ini akan mulai diselenggarakan bulan Juli 2022.

Mengutip Soompi, tur dunia ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan. Kemudian, anggota TXT akan melanjutkan konser ke tujuh kota berbeda di Amerika Serikat.

Untuk saat ini Big Hit Music baru mengumumkan jadwal konser TXT di Seoul dan Amerika Serikat. 

Kabarnya, konser di Seoul akan dilaksanakan pada 2 dan 3 Juli, sedangkan di Amerika Serikat untuk kota Chicago pada 7 Juli, New York pada 9 Juli, Atlanta pada 12 Juli, Dallas pada 14 Juli, Houston pada 17 Juli, San Francisco pada 21 Juli, dan Los Angeles pada 23 Juli.

Big Hit Music juga berjanji akan segera mengumumkan jadwal dan kota konser tur dunia TXT di beberapa negara lainnya.

Agensi itu pun mengatakan bahwa saat ini TXT tengah mempersiapkan tur dunia yang menjadi konser tatap muka pertama TXT setelah debut.

"Memimpin dengan Justin Bieber yang tur konsernya dimulai pada 18 Februari dengan total 105 pertunjukan di 28 negara hingga Maret 2023, artis HYBE lainnya merencanakan acara tatap muka, secara proaktif mengadopsi format hybrid, menggabungkan kinerja online dan offline," kata agensi.

"Ini kemungkinan akan meningkatkan keuntungan dan telah memfasilitasi komunikasi dengan lebih banyak penggemar. Terutama TOMORROW X TOGETHER dan ENHYPEN akan mengadakan konser tatap muka pertama mereka sejak debut mereka untuk terhubung dengan lebih banyak penggemar," lanjutnya.

Tunggu pembaruan jadwal dan tempat tur dunia TXT, ya, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait