beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Momen Haru Cucu-cucu Ratu Elizabeth Berikan Penghormatan Terakhir

Izzah Putri Jurianto,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Haru Cucu-cucu Ratu Elizabeth Berikan Penghormatan Terakhir
Image: Upacara Penghormatan Queen Elizabeth II (Foto: instagram/theroyalfamily)

Jakarta - Keluarga kerajaan kembali memberikan penghormatan terakhir untuk Queen Elizabeth II pada Sabtu (17/09). 

Acara penghormatan tersebut dipimpin oleh Prince William dan adiknya Harry, yang merupakan cucu Queen Elizabeth II dari King Charless III dan mendiang Diana Spencer. Peristirahatan Queen Elizabeth II sendiri berlokasi di Westminster Hall, London. 

1663468411-William.jpgSumber: Cucu-cucu ratu mengelilingi peti jenazah (Foto: Aaron Chown/AP)

Sementara itu, acara penghormatan untuk Queen Elizabeth II juga dihadiri oleh cucu-cucu Ratu Elizabeth II, yakni Princess Beatrice, Princess Eugenie, Zara Tindall, Peter Phillips, Lady Louise Windsor dan James, Viscount Severn. 

Upacara dimulai oleh Prince William, The Prince of Wales, kemudian diikuti oleh Harry, Eugenie, dan Beatrice. Prosesinya berlangsung dengan sangat khidmat, sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa Queen Elizabeth II sepanjang masa pengabdiannya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)

Queen Elizabeth II yang akan dimakamkan pada hari Senin 19 September esok, sudah menerima banyak kunjungan dari masyarakat. Hal ini juga karena adanya izin langsung dari kerajaan. Orang-orang yang ingin mengunjungi Queen Elizabeth II begitu membludak, tak terkecuali mantan pesepakbola David Beckham. 

Dikabarkan bahwa selanjutnya prosesi akan dipindahkan ke St George’s Chapel di Windsor Castle, dimana Queen Elizabeth II akan dimakamkan bersama sang suami Prince Philip, yang meninggal di usia 99 tahun pada April 2021 lalu. 

Masa kepemimpinan Queen Elizabeth II adalah yang paling lama dalam sejarah kerajaan Inggris, yakni selama kurang lebih 70 tahun. Rest In Peace, Queen! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait