beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Momen Pebalap WSBK Jonathan Rea Dijamu Nasi Padang

Annisa Tiara Jelita,
11 November 2022 16.16.43 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Pebalap WSBK Jonathan Rea Dijamu Nasi Padang
Image: Pembalap WSBK Jonathan Rea Dijamu Nasi Padang. (Instagram/@pesona.indonesia)

Jakarta - Sebelum mengaspal di Lombok, pebalap WSBK Jonathan Rea berkesempatan mencicipi hidangan khas Indonesia, nasi padang.

Menariknya, Jonathan Rea tampak terkejut ketika dijamu nasi padang. Ia kaget melihat banyaknya menu yang disuguhkan dalam satu meja makan.

Ekspresi wajahnya sempat 'membeku' begitu melihat satu per satu makanan disiapkan di meja. Matanya lantas mengikuti ke mana tangan pelayan menyimpan piring berisi menu khas Padang tersebut. 

"Daripada kamu bertanyea-tanyea, mending simak aja nih, Jonathan Rea yang akan berlaga di World Superbike Mandalika besok, makan Nasi Padang," tulis akun Instagram @pesona.indonesia dikutip Urbanasia, Jumat (11/11/2022).

Makanan pertama yang disantap Rea yaitu rendang. Dari beberapa makanan yang dimakan, Rea memilih ayam pop, telur dadar, dan tahu goreng sebagai makanan yang paling dia sukai. Ia memberi rating 7/10 untuk keseluruhan makanan.

Diharapkan dengan memperkenalkan makanan khas dari Indonesia ke wisatawan mancanegara, semakin banyak peluang wisatawan berdatangan ke Indonesia.

Diketahui Jonathan Rea datang ke Indonesia untuk berlaga di World Superbike Mandalika 11-13 November 2022. Ini adalah kedua kalinya WSBK digelar di Sirkuit Mandalika Lombok. Terlihat Rea dan tim telah sampai di Lombok pada Rabu (9/11/2022).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pesona Indonesia (@pesona.indonesia)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait