Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Money Heist Part 5 Munculkan Tiga Karakter Baru

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Money Heist Part 5 Munculkan Tiga Karakter Baru
Image: Para pemain Money Heist Part 5 (@lacasadepapel/Instagram)

Jakarta - Musim kelima serial 'Money Heist' kini tidak hanya akan kembali menampilkan sejumlah karakter utamanya, seperti Profesor (Alvaro Morte) dan Alicia Sierra (Najwa Nimri).

Serial ini nantinya akan melibatkan sejumlah karakter baru yang belum pernah terlihat di serial itu sejak musim pertama tayang. Dilansir melalui Techno Sports, Selasa (23/8/2021), tiga karakter baru akan hadir untuk menambah keseruan cerita di musim kelima serial Money Heist yang sekaligus akan menjadi musim terakhir dari serial ini.

Tiga karakter baru tersebut salah satunya adalah Rafael (Patrick Criado), yaitu putra dari Berlin (Pedro Alonso). Meski masih berusia 31 tahun, Rafael sudah  menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, Amerika Serikat jurusan teknik komputer. Ia merupakan sosok yang sangat cerdas dan tidak ingin mengikuti jejak sang ayah.

Selain Rafael, Money Heist Part 5 volume pertama juga akan menampilkan wajah baru lain yaitu karakter bernama Rene (Miguel Angel Silvestre). Sebelumnya, sosok Rene sempat disebut oleh Tokio (Ursula Corbero) di musim pertama.

Rene merupakan kekasih sekaligus orang pertama yang mengajak Tokio untuk merampok. Akan tetapi, aksi tersebut gagal dan membuat mereka terpisah. Hal tersebut membuat Tokio menderita dan harus bersembunyi dari kejaran polisi. 

Selain Rafael dan Rene, Money Heist Part 5 volume pertama juga akan menampilkan sosok bernama Sagasta (Jose Manuel Seda). Ia adalah Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang memiliki banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional untuk melawan penjahat.

Sagasta terlahir menjadi pemimpin dan memiliki pasukan yang siap mengikutinya hingga akhir jika diminta. Saat mengenakan seragam, ia menjadi sosok yang berpikiran analitis, dingin, keji, serta siap menghalalkan segala cara jika dibutuhkan dalam sebuah misi.

Sementara itu, volume pertama dari musim kelima serial Money Heist ini akan menjadi aksi perampokan terakhir yang dilakukan oleh Profesor (Alvaro Morte) dan kawan-kawannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by La Casa de Papel (@lacasadepapel)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait