Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Moon Chicken Bikin Menu Ayam Tanpa Tulang Ala Korea

Anisa Kurniasih,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Moon Chicken Bikin Menu Ayam Tanpa Tulang Ala Korea
Image: XXL Meteor Chicken Moon Chicken (Hangry)

Jakarta - Sajian ayam goreng nampaknya begitu melekat dengan selera lidah kebanyakan orang. Berbagai olahan menu kreatif pun kian bermunculan untuk memanjakan para pecinta kuliner. Salah satunya adalah Moon Chicken by Hangry.

Brand makanan dari Hangry dengan menu ayam goreng ala Korea yang memiliki tekstur unik dan sensasi beragam rasa ini baru saja meluncurkan menu terbarunya dalam seri ‘Meteor Chicken’. 

Meteor Chicken hadir dalam bentuk potongan-potongan ayam siap makan untuk memudahkan pelanggan saat menikmatinya, guys. Potongan ayam tersaji dengan balutan tepung dengan tetap menyuguhkan sensasi daging ayam yang juicy dan bagian luar yang renyah. 

Menu terbaru ini tersedia dalam dua pilihan sajian, yaitu Meteor Chicken Rice dengan harga mulai dari Rp51.000 dan XXL Meteor Chicken dengan harga mulai dari Rp 68.000. 

Meteor Chicken Rice tersaji lengkap sebagai makanan utama dengan telur mata sapi dan mayones. Sedangkan, XXL Meteor Chicken tersaji dalam menu à la carte yang berisikan potongan ayam dengan mayones untuk dapat berbagi dengan keluarga atau teman.

Uniknya, pelanggan dapat memilih saus atau bumbu untuk dibalur pada potongan-potongan ayam yang tersaji. Saat ini tersedia lima pilihan rasa, yaitu Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet. Mayones yang tersedia pun bisa dipilih sesuai selera pelanggan tanpa biaya tambahan, ada mayones telur, mayones garlic, atau tanpa mayones.

1621480225-meteor-chicken-rice-xxl-meteor-chicken-moon-chicken-by-hangry.jpegSumber: Meteor Chicken Rice Moon Chicken (Hangry)

“Banyak pelanggan yang telah menjadi pencinta menu dari Moon Chicken by Hangry. Namun, kami mendapat masukan untuk menyediakan ayam tanpa tulang karena dapat menghemat waktu pelanggan ketika menyantap menu favorit mereka,” ucap Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam keterangan resminya, Kamis (20/5/2021).

“Dari sana, kami coba kumpulkan lagi masukan dari tiap pelanggan. Kemudian kami lihat bagaimana peluangnya, kami lakukan uji coba juga hingga akhirnya sekarang kami luncurkan menu Meteor Chicken,” tambahnya.

Viktor mengatakan, nama Meteor Chicken terinspirasi dari bongkahan-bongkahan meteor kecil saat ia melihat sajian makanan ini pertama kali. Hal ini menurutnya juga sangat cocok dengan konsep yang selama ini dibawa, yaitu luar angkasa. 

“Selain itu, tentunya identitas Moon Chicken by Hangry untuk menyajikan menu yang unik dan menyenangkan dari tiap gigitannya juga tetap tergambarkan,” lanjut Abraham. 

Menu dengan potongan-potongan ayam siap makan ini telah tersedia di 41 outlet Hangry yang berlokasi di Jabodetabek dan Bandung.

Moon Chicken by Hangry memberikan promosi spesial dalam peluncuran Meteor Chicken berupa potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan via GrabFood dan hingga 60 persen untuk pemesanan via ShopeeFood yang berlaku pada tanggal 17 sampai dengan 23 Mei 2021. 

Dalam beberapa waktu ke depan, Moon Chicken by Hangry memiliki rencana untuk mengadakan kolaborasi dengan brand lain di luar Hangry dan meluncurkan menu lain berupa jajanan favorit ala Korea.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait