menu
user
URstyle

Moon Chicken Kenalkan 4 Menu Ayam Goreng ala Korea, Penasaran?

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Moon Chicken Kenalkan 4 Menu Ayam Goreng ala Korea, Penasaran?
Image: Moon Fried Chicken dari Moon Chicken by Hangry (Hangry)

Jakarta - Menyantap olahan ayam goreng tepung dengan saus sambal aja nampaknya sudah biasa ya, guys. Nah,biar berasa beda, nggak ada salahnya untuk menikmati olahran fried chicken atau ayam tepung krispi beserta olahan aneka bumbu. Pastinya penasaran kan?

Moon Chicken by Hangry pun mewujudkannya dengan menghadirkan oalahan ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya lewat menu Moon Fried Chicken. 

Menu ini hadir membawa ukuran ayam yang lebih besar dengan pilihan potongan ayam pada paha atas, paha bawah, dada dan sayap serta tekstur renyah yang khas. 

Pelanggan dapat memilih bagian ayam favorit dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original yang memiliki bumbu dengan rasa gurih, Honey Garlaxy yang memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, Big Bang dengan rasa pedas saus Gochujang khas Korea dan manis, serta Gangjeong yang memiliki balutan saus rasa manis ala Korea. 

Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan, kehadiran menu terbaru Moon Fried Chicken juga tidak lepas dari tanggapan positif dan antusiasme yang tinggi dari pelanggan terhadap menu chicken wings Moon Chicken by Hangry dan rasa favorit yang pelanggan suka.

1614340815-moon-chicken-1.jpegSumber: Moon Fried Chicken dari Moon Chicken by Hangry (Hangry)

Dengan ukuran ayam yang lebih besar dari chicken wings, Moon Chicken by Hangry tetap mempertahankan kualitas pada Moon Fried Chicken melalui juiciness yang pas, tekstur yang renyah dan bumbu atau saus yang merata pada tiap potongnya. 

“Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap,” ujar Abraham.

Pelanggan dapat menikmati menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry dengan harga mulai dari Rp 32.000 hingga Rp 105.000 sesuai dengan paket yang dipilih dan  telah tersediadi seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung serta dapat dipesan melalui layanan pesan antar daring. 

“Kami yakin hadirnya Moon Fried Chicken dari Moon Chicken by Hangry juga dapat meraih hati pelanggan seperti menu chicken wings kami. Menu terbaru ini dapat bersaing dengan menu ayam goreng lainnya yang tersedia sekarang dan segera menjadi pilihan favorit untuk menu makanan utama dari menu sejenis lainnya,” lanjut Abraham.

Dalam peluncuran menu terbaru ini, Moon Chicken by Hangry menghadirkan promosi khusus dengan harga spesial untuk pemesanan melalui Hangry App dan di Hangry the Alley. Pelanggan juga dapat menikmati menu Moon Fried Chicken dengan promosi menarik yang tersedia pada aplikasi pesan-antar daring favorit yang digunakan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait