Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

MPL Indonesia Kampanyekan #BuktiinLoBisa, Hadiah Permainan Bisa Dicairkan

Alwin Jalliyani,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MPL Indonesia Kampanyekan #BuktiinLoBisa, Hadiah Permainan Bisa Dicairkan
Image: Baim Wong menghadiri peluncuran kampanye #BuktiiLoBisa. (Dok. Urbanasia)

Jakarta – Platform mobile eSport terbesar di Asia Tenggara, Mobile Premier League (MPL) merilis kampanye #BuktiinLoBisa secara virtual pada Rabu (29/9/2021). Peluncuran dihadiri oleh Brand Ambassador MPL, Baim Wong dan Head of Brand Marketing, Layla Safira.

“Melalui kampanye #BuktiinLoBisa, kami ingin mengajak pengguna untuk memacu kemampuan dirinya dan berkompetisi di beragam game maupun turnamen di platform MPL sebagai peluang untuk dapat mengeluarkan potensi terbesar dalam diri mereka dan muncul sebagai master di game favorit mereka dan meraih reward,” ungkap Layla.

Layla juga mengungkapkan bahwa reward yang diperoleh bisa dicairkan dalam bentuk GoPay atau LinkAja. Reward dapat diperoleh dengan cara memenangkan permainan sampai jadi master atau mengikuti turnamen yang diselenggarakan MPL. Total terdapat 30 jenis permainan dan 1000 turnamen dalam sehari.

Menurut Baim Wong, kampanye #BuktiinLoBisa memiliki pesan yang kuat di baliknya.

“Bagi saya, kampanye #BuktiinLoBisa ini pesannya sangat kuat dan positif. Saya sangat memahami pentingnya kerja keras, pantang menyerah, dan belajar dari kegagalan untuk meraih sukses,” ungkap Baim.

Lebih lanjut, Baim menyandingkan pengalaman pribadinya dengan perjalanan seseorang yang mengikuti turnamen di MPL.

“Banyak orang melihat saya sebagai publik figur dan kreator konten yang sukses. Padahal, perjuangan saya untuk sampai di posisi sekarang ini tidaklah mudah. Sama halnya dengan bermain game dan turnamen yang seru di MPL, kita perlu terus-menerus berlatih dan bertanding untuk dapat menjadi master dan memenangkan reward,” terangnya.

Jika Urbanreaders ingin mencoba bermain, kunjungi laman ini dan download aplikasinya untuk merasakan keseruan dan mendapatkan hadiah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait