menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Museum BTS HYBE Insight Buka Mulai 14 Mei, Ada Apa Aja?

Griska Laras,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Museum BTS HYBE Insight Buka Mulai 14 Mei, Ada Apa Aja?
Image: BTS tampil di MTV Unplugged/Big Hit Entertainment

Jakarta - Big Hit Entertainment yang telah berganti nama menjadi HYBE Corporation akan membuka 'museum BTS' untuk publik mulai 14 Mei mendatang.

Museum bernama HYBE Insight ini berlokasi di lantai dasar gedung baru HYBE di Yongsan Trade Center, Korea Selatan.

Ruangan seluas 4.700 meter itu akan berisi beragam pameran, ruang dan konten terkait BTS. Catatan tentang BTS dan para anggotanya, termasuk piala dan penghargaan, akan dipamerkan di sana.

Selain BTS, ada pula pameran dan konten dari artis-artis di bawah naungan HYBE lainnya, seperti GFRIEND, TXT, hingga SEVENTEEN.

Mengusung misi 'We Believe in Music', HYBE ingin membuat para pengunjung merasakan kekuatan dan emosi dari musik yang diciptakan artis mereka.

Para penggemar juga bisa mencari tahu lebih dalam tentang lagu-lagu favorit mereka dengan cara yang baru dan seru.

Buat fans yang suka merchandise, HYBE Insight juga menyiapkan toko souvenir yang menjual beragam pernak-pernik.  Adapula lab upcycling, yang menjual versi upcycled dari pakaian yang dikenakan idola mereka.

Pada pembukaan museum bulan depan, HYBE Insight rencananya akan menampilkan karya James Jean. Seniman visual AS ini akan merangkum ketujuh anggota BTS dalam 'Seven Phases'.

HYBE Insight dioperasikan dengan sistem pre-order online. Penggemar yang ingin berkunjung ke museum ini bisa mendaftar lebih dulu di situs resmi HYBE Insight yang dibuka mulai hari ini, Senin (26/4/2021). 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait