beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Musisi Yoo Hee Yeol Positif COVID-19

Eronika Dwi,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Musisi Yoo Hee Yeol Positif COVID-19
Image: Yoo Hee Yeol. (Soompi)

Jakarta - Musisi sekaligus bintang televisi, Yoo Hee Yeol dinyatakan positif COVID-19.

Pada Sabtu (11/12/2021), agensi Yoo Hee Yeol mengumumkan bahwa artisnya dinyatakan positif COVID-19 meskipun telah divaksinasi penuh pada bulan Agustus.

"Kemarin pagi (10 Desember), artis Antena, Yoo Hee Yeol, menjalani tes mandiri untuk project yang dijadwalkan pada hari itu, dan karena dia menerima hasil yang mencurigakan, dia segera membatalkan aktivitas tersebut dan menerima tes PCR COVID-19," bunyi pernyataan agensi Yoo Hee Yeol, Antena, dikutip dari Soompi, Sabtu (11/12/2021).

"Meskipun Yoo Hee Yeol telah menyelesaikan vaksinasi dan menerima dosis kedua pada akhir Agustus, dia mengetahui tadi malam (10 Desember) bahwa dia positif COVID-19," lanjut pernyataan Antena.

Disampaikan Antena, saat ini Yoo Hee Yeol sedang menjalani karantina mandiri sesuai instruksi dari otoritas kesehatan.

"Anggota staf agensi kami yang melakukan kontak dengannya sedang menjalani tes COVID-19. Agensi kami akan mematuhi kebijakan otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami," tutup pernyataan agensi.

Yoo Hee Yeol saat ini aktif di acara talk show musik KBS bertajuk 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' dan program kompetisi musik JTBC 'Sing Again 2' yang menayangkan episode pertamanya pada 6 Desember.

Semoga cepat sembuh Yoo Hee Yeol!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait