Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mutiara Azka Lepas Single 'Butterfly', Ceritakan soal Jatuh Cinta

Eronika Dwi,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mutiara Azka Lepas Single 'Butterfly', Ceritakan soal Jatuh Cinta
Image: Mutiara Azka Lepas Single 'Butterfly'. (Dok. Pribadi)

Jakarta - Penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2021, Mutiara Azka, belum lama ini melepas single terbarunya bertajuk 'Butterfly'.

Sebelumnya Azka sudah pernah merilis dua single secara independen yang berjudul 'Clouds' dan 'Breathtaking'. Kemudian ia sempat merilis single dengan grup trio yang bernama Day & Night bertajuk 'Pergi'.

Dalam merilis single 'Butterfly', Azka dibantu oleh beberapa musisi handal, seperti Andre Dinuth untuk Music Arranger & Music Producer, Ayu Purnamasari untuk Vocal Director, serta Rayendra Sunito dan Bonar Abraham untuk Mixing dan Mastering di lagu ini.

"Aku senang banget sih bisa bekerjasama dengan musisi-musisi hebat yang selama ini aku idolakan. Aku kan suka banget sama Glenn Fredly dan di tahun 2019 aku pernah nonton konser terakhir beliau bersama bandnya, The Bakuucakar. Dan siapa sangka, aku sekarang diproduseri oleh gitarisnya beliau yaitu Mas Dinuth,” ucap Azka dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia.

Lagu 'Butterfly' sendiri dibuat Azka berdasarkan pengalaman pribadinya saat dirinya sedang jatuh cinta. 'Butterfly' bergenre Pop dengan nuansa musik yang ceria dan kekinian.

Sebagai Songwriter, Azka memang terbiasa menulis lagu berdasarkan pengalamannya sendiri. Hingga terciptalah 'Butterfly' yang menggambarkan kebahagiaan seperti isi hatinya.

"Jadi secara lirik lagu ini bisa dibilang tentang perasaan jatuh cinta dengan seseorang yang selama ini di idam-idamkan. Seperti menemukan orang yang selalu kita harapkan dalam doa dan kemudian di amin-kan", tambah Azka.

Azka berharap 'Butterfly' bisa dirasakan oleh banyak orang yang sedang merasakan cinta. 'Butterfly' mengajarkan bahwa perasaan jatuh cinta layak untuk dirasakan oleh semua orang.

"Buat mereka yang sedang bucin atau jatuh cinta, atau mereka yang sedang bersyukur dengan pasangannya, this song is for you!”, tutur Azka.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait