menu
user
URtainment

Nadin Amizah Rilis Single Baru 'Seperti Takdir Kita Yang Tulis'

Griska Laras,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nadin Amizah Rilis Single Baru 'Seperti Takdir Kita Yang Tulis'
Image: Nadin Amizah/Sorai

Jakarta - Nadin Amizah kembali melepas single baru berjudul 'Seperti Takdir Kita Yang Tulis'. Seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Nadin.

Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis sesuai keinginan hati.  

"Frasa 'lalu bagaimana' yang dinyanyikan berulang-ulang dalam kebingungan dua orang yang kisahnya diselimuti ketidakpastian. Keyakinan bahwa cintanya akan berakhir indah seketika dipatahkan oleh takdir berlawanan," jelas Nadin dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (24/3/2021) .

Nadin menjelaskan, 'Seperti Takdir Kita Yang Tulis' dia buat untuk melengkapi lagu 'Taruh' yang sudah lebih dulu dirilis pertengahan 2020.

'Taruh' sendiri menceritakan kisah cinta remaja yang penuh harapan. Namun belum sampai di penghujung narasi, ternyata ada kisah lain dari perjalanan cintanya yang belum sempat diceritakan.

Dalam menulis kisahnya, Nadin dibantu oleh Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi. Cerita itu kemudian dikemas dengan piawai menjadi lagu yang indah dengan instrumen piano, keyboard, drum, gitar, dan bass.

'Seperti Takdir Kita Yang Tulis' akan menjadi single pembuka EP terbaru Nadin berjudul 'Kalah Bertaruh'. Lagu itu kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik digital. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait