menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment

Kintan Lestari,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment
Image: Son Naeun. (Instagram @marcellasne_)

Jakarta - Belum lama ini kontrak enam member Apink dengan agensinya, Play M Entertainment, berakhir. 

Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung diketahui memperbarui kontrak mereka. Hanya Son Naeun saja yang tidak.

Play M Entertainment pada Kamis (29/4/2021) pun mengumumkan perpisahannya dengan penyanyi 27 tahun itu. Meski demikian, agensi meyakinkan bahwa Apink akan terus bertahan sebagai grup beranggotakan enam orang.

Usai dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya, Naeun dikabarkan akan bergabung dengan agensi YG Entertainment. Namun saat itu keduanya masih dalam pembicaraan positif.

Nah, hari ini (3/5/2021) YG Entertainment mengumumkan kebenaran kabar yang menyatakan Naeun Apink bergabung dengan agensi.

“Kami senang bisa bergabung dengan Son Naeun yang multi talenta. Karena Son Naeun menghadapi periode penting di mana dia memulai awal baru sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat menampilkan kapasitas penuhnya," bunyi pernyataan YG Entetainment seperti dikutip Soompi, Senin (3/5/2021).

Son Naeun debut sebagai member Apink pada 2011. Selain di dunia musik, bintang kelahiran 1994 itu juga aktif di variety show dan drama.

Tahun ini, Naeun juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul 'Disqualified as a Human' (judul tentatif) bersama aktor Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, dan lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait