Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

NaFF Rilis Album 'Redup Terang', Usung Dua Tema Berbeda

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NaFF Rilis Album 'Redup Terang', Usung Dua Tema Berbeda
Image: Album baru NaFF 'Redup Terang'/instagram@naaf_official

Jakarta - NaFF Kembali dengan album terbarunya berjudul 'Redup Terang'. Dikenal lewat lagu-lagu tentang jatuh cinta dan patah hati, band beranggotakan 4 personel ini merangkum 22 tahun perjalanan mereka di industri musik.  

Album 'Redup Terang' berisi total 11 lagu dengan dua tema, Redup dan Terang, yang menggambarkan kehidupan manusia.

“Album ini mengangkat kegelisahan banyak pertanyaan hidup yang relate dengan kita. Harapan NAFF di album ini agar kalian punya 'teman' agar kalian tidak merasa paling sendirian,” kata Arda, vokalis band NaFF dalam keterangan tertulis yang diterima Urbanasia, Minggu (26/9/2021).

Playlist Redup berisi lagu-lagu dengan lirik yang begitu menyayat, sedangkan playlist Terang punya lirik yang kental akan harapan.

“Playlist Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Sedangkan lagu-lagu di dalam barisan Redup itu 'teman' agar apa yang sudah terjadi bisa dimaafkan dan diterima karena balas dendam terbaik dalam hidup adalah memaafkan,” tambahnya.

Bersamaan dengan perilisan 'Redup Terang', NaFF juga melepas single 'Terus Berlari' yang menjadi lagu utama album tersebut.

NaFF juga memasukkan 3 lagu yang sudah dirilis sebelumnya ke dalam album ini, yaitu 'Menualah Denganku', 'Sakit Tapi Tidak Berdarah', dan 'Pulang'.

Adapula lagu 'Cerita SMA', 'Pelan Tapi Dalam', 'Contemplation', 'Sosial Media', 'Terimalah Kecewa', 'Pasangan', hingga 'Sakit Tapi Tidak Berdarah (acoustic version)'.

Sebelum 'Redup Terang',  NaFF sudah mengeluarkan 8 album antara lain Terlahir (2000), Terbang Tinggi (2001), NaFF (2003), Isyarat Hati (2006), Rahasia Hati (2008), Senandung Hati dan Jiwa (2009), dan Chapter 07 (New Beginning) (2011).

Lagu-lagu di album 'Redup Terang' saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait