beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Najwa Shihab Jadi Cameo di 'Sri Asih', Perankan Nani Wijaya

Griska Laras,
20 November 2022 12.49.53 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Najwa Shihab Jadi Cameo di 'Sri Asih', Perankan Nani Wijaya
Image: Instagram Najwa Shihab

Jakarta –Sri Asih’ ramai diperbincangkan di media sosial sejak tayang perdana pada Kamis (17/11/2022). Film superhero garapan sutradara Upi itu mendapat banyak pujian penonton, terutama dari kualitas gambar dan akting para pemain. 

Tak hanya itu, penonton juga menemukan beberapa kejutan menarik sepanjang film. Salah satunya penampilan Najwa Shihab sebagai cameo. 

Penampilan spesial Najwa diumumkan Joko Anwar melalui media sosialnya. Najwa berperan sebagai titisan Sri Asih pertama bernama Nani Wijaya. 

“My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop,” tulis Joko Anwar di Instagram, Sabtu (19/11/2022). 

Joko Anwar turut menyemat video Najwa yang mengajak masyarakat untuk  menonton film ‘Sri Asih’ di bioskop dan melarang pembajakan. 

“Halo saya Najwa Shihab salah satu pemain film ‘Sri Asih’. Saya mau ajak kamu nonton film ‘Sri Asih’ di bioskop,” kata Najwa. 

‘Sri Asih’ dibintangi sederet aktris dan aktor ternama tanah air, seperti Pevita Pearce, Christine Hakim, Dimas Anggara, hingga Reza Rahadian. Film ini diadaptasi dari komik karya RA Kosasih berjudul sama. Ceritanya berfokus pada Alana, perempuan yang selalu dikuasai kemarahan. Dia lahir saat letusan gunung berapi dan terpisah dengan orang tuanya. 

Alana lalu diadopsi oleh wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Ketika dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asal-usulnya. Dia ternyata bukan manusia biasa, melainkan titisan Dewi Asih. 

Selain Najwa Shihab, ‘Sri Asih’ juga menghadirkan dua cameo lain, yakni Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Maudy Koesnaedi sebagai Dewi Asih. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait