Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Nama Zinedine Zidane Muncul Sebagai Calon Pelatih MU yang Baru

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nama Zinedine Zidane Muncul Sebagai Calon Pelatih MU yang Baru
Image: Foto Zinadine Zidane (Instagram/zidane)

Jakarta - Mantan pelatih Real Madrid dan juga legenda sepak bola, Zinedine Zidane, sedang gencar dikabarkan sebagai calon pelatih baru Manchester United (MU).

Pernyataan tersebut diklaim oleh seorang Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, yang meyakini bahwa kandidat pelatih seperti Zidane atau Antonio Conte akan tertarik untuk melatih MU

Pernyataan yang diklaimnya ketika berbincang untuk kanal YouTube The United Stand tidak sepenuhnya terealisasi sampai saat ini. 

"Hal pertama yang bisa saya katakan pada saat ini tidak ada kontak antara Zidane dan Man United. Hal serupa juga terjadi untuk Conte," kata Romano seperti dikutip dari Pundit Arena. Selasa (19/10/2021). 

"Tetapi perasaan saya mengatakan para manajer ini tahu United memiliki tim yang fantastis. Saya pikir Conte dan Zidane tidak akan berpikir 'saya akan menolak United jika mereka menghubungi saya'. Ini bukan tentang itu. Ini tentang keputusan dari manajemen, dan mereka masih melindungi Ole," lanjutnya. 

Meskipun telah menyampaikan pernyataan itu, Romano mengatakan bahwa sampai saat ini kursi pelatih yang diisi oleh Ole Solskjaer masih aman. 

Kemungkinan Zidane menggantikan posisi Ole semakin diperkuat dengan pernyataan mantan bek kanan MU, Gary Neville. Neville berpendapat dalam Instagram livenya. 

Meskipun belum terlalu yakin, Neville menjelaskan peluang untuk kandidat pelatih lain, yaitu Conte sangat kecil karena tidak sesuai dengan permainan MU. 

“Conte tidak akan menjadi manajer di Manchester United, saya kira tidak,” kata Neville.

“Dia memang seorang manajer yang hebat tapi saya pikir manajer-manajer tertentu cocok dengan klub-klub tertentu dan saya kira Conte tidak cocok dengan United secara pribadi,” lanjutnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait