Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Napoli On Fire! 5 Laga 5 Kemenangan

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Napoli On Fire! 5 Laga 5 Kemenangan
Image: Napoli panas betul awal musim ini. Sumber: twitter @victorosimhen9

Genoa - Napoli lagi on fire di awal musim ini. Il Partenopei memuncaki klasemen Serie A usai menyikat Sampdoria 4-0 yang jadi kemenangan kelima.

Napoli melawat ke Luigi Ferraris, Kamis (23/9/2021) malam WIB, dengan misi merebut lagi puncak klasemen dari Inter Milan. Napoli yang meraih empat kemenangan tampil trengginas sejak menit awal.

Napoli sudah unggul di menit ke-10 lewat Victor Osimhen yang menyontek bola umpan Lorenzo Insigne. Emiliano Audero sempat menepisnya keluar garis gawang, tapi wasit menyatakan gol.

Napoli terus menekan dan mendapat gol keduanya di menit ke-39. Insigne mendapat bola crossing Hirving Lozano dan bukannya menembak, dia mengoper ke luar kotak penalti.

Fabian Ruiz langsung menembak ke sudut kiri gawang tanpa bisa dihalau Audero. Pada babak kedua, Napoli tidak menurunkan intensitas serangan dan mencetak gol ketiganya pada menit ke-50.

Mendapat crossing mendatar dari Lozano, Osimhen tanpa kesulitan menyontek bola ke gawang Audero dan jadi gol keduanya di laga ini. Ini adalah gol kelima Osimhen di seluruh kompetisi musim ini, sama dengan total golnya sampai bulan April musim lalu.

Ketajaman Osimhen ini membuat Napoli tampil garang dan belum mau berhenti bikin gol, gawang Sampdoria dibobol lagi pada menit ke-59. Piotr Zielinski memaksimalkan kemelut di pertahanan Napoli dan menyepak bola ke gawang Audero.

Napoli menutup pertandingan dengan skor 4-0 sekaligus kembali ke puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga. Bagi Napoli, ini adalah kali ketiga memenangi lima laga pertamanya di Serie A setelah 1987/1988 dan 2017/2018.

Napoli untuk pertama kalinya juga sejak Mei 2017 mampu mencetak minimal 4 gol atau lebih di laga tandang. Kira-kira bakal sejauh apa Napoli-nya Luciano Spalletti?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait