beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Naver Rilis 'Extraordinary Attorney Woo' Versi Webtoon

Suci Nabila Azzahra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Naver Rilis 'Extraordinary Attorney Woo' Versi Webtoon
Image: Instagram/extraordinaryattorneywoo

Jakarta - Serial populer 'Extraordinary Attorney Woo' telah dikonfirmasi untuk dibuat menjadi webtoon. Awalnya, serial ini tayang melalui platform Netflix dan ENA. Menurut pernyataan Naver Webtoon pada tanggal 27 Juli, bab pertama webtoon untuk 'Extraordinary Attorney Woo' akan dirilis pada pukul 22.00 KST, dan bab baru akan diunggah setiap hari Kamis.

A Story akan menjadi perusahaan di balik produksi webtoon, dan ceritanya akan didasarkan pada drama yang telah tayang. Seri webtoon ini akan memiliki total 60 bab dan akan diproduksi dalam empat bahasa yaitu Korea, Inggris, Jepang, dan Cina.

Menurut serial aslinya, ‘Extraordinary Attorney Woo’ menceritakan kisah Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi baik untuk perguruan tinggi maupun sekolah hukum, tetapi dia masih berjuang untuk melakukan interaksi sosial.

‘Extraordinary Attorney Woo’ menjadi serial yang hit dan menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Tidak hanya ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang berada di pucak daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait