beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Naviforce Rilis Jam Tangan Analog Bertema Gatotkaca, Ada 6 Model

Griska Laras,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Naviforce Rilis Jam Tangan Analog Bertema Gatotkaca, Ada 6 Model
Image: istimewa

Jakarta – ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ tayang di bioskop setelah ditunda selama dua tahun. Film Superhero Indonesia yang dibintangi Rizky Nazar itu ditonton 52 ribu orang di penayangan perdananya, Kamis (9/6/2022). 

Merayakan peluncuran film tersebut, Naviforce berkolaborasi dengan Satria Dewa Studio dalam merilis koleksi jam tangan analog terbarunya. 

Nggak tanggung-tanggung, brand jam tangan asal Cina ini merilis enam pilihan model yang bisa disesuaikan dengan selera pribadi. Tapi, yang paling jadi unggulan adalah NF-9110 M-GK. 

1655121759-Naviforce-NF9066-MGK.jpegSumber: Naviforce

Desain NF–9110M-GK didominasi warna hitam yang mewah dan sporty. Bodynya terbuat bahan polimer yang dipadukan dengan strap leather hitam dengan hints kuning muda. 

Selain penanda waktu, jam tangan analog tersebut dilengkapi dengan alarm, el backlight, dan chronograph atau stopwatch. 

Detail lain yang nggak kalah menarik dari jam tangan ini adalah logo Satria Dewa Gatotkaca pada bagian dial jam dan hourmaker yang dikelilingi aksen gear berwarna kuning. 

Selain itu, jam tangan NF-9110M-GK juga sudah dilengkapi dengan IP68 3 atm water resistant yang bisa dipakai menyelam di air hingga kedalaman 30 meter. 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait