Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Naykilla Debut Lewat Single 'Changed', Usung Genre Pop R&B 

Griska Laras,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Naykilla Debut Lewat Single 'Changed', Usung Genre Pop R&B 
Image: Naykilla rilis lagu 'Changed'/KAIO

Jakarta - Penyanyi pendatang baru Naykilla siap meramaikan industri musik Indonesia lewat single debutnya 'Changed'.  

Ditulis dari pengalaman pribadi Naykilla, 'Changed' berkisah tentang rasa kecewa karena ditinggal orang tercinta. Lagu tentang patah hati itu dibawakan dengan genre pop R&B dan sentuhan dreamy.

"Aku selalu buat lagu saat patah hati atau lagi berbunga-bunga. Nah inspirasi lagu ini datang dari orang yang saat itu bikin aku patah hati," kata Naykilla dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Selasa (28/9/2021).

"Waktu itu aku sempat berpikir apa yang salah dengan diriku. Tapi pada akhirnya aku menyadari tidak ada yang salah dalam diriku. Aku lebih membutuhkan diriku sendiri daripada aku membutuhkan orang lain," lanjutnya.

Melalui lagu ini, Naykilla ingin menyampaikan pentingnya mengandalkan diri sendiri daripada mengharapkan kehadiran seseorang.

"You can't please someone to stay! Jadi buka mata kalian karena yang harus kalian selamatkan pertama kalo adalah diri kalian sendiri. Karena pada akhirnya, kita hanya bisa mengandalkan diri sendiri. Jangan pernag menggantungkan kebahagiaan kalian dari orang lain," kata Naykilla.

'Changed' kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital di Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait