Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Siap Garap 'One Piece' versi Live-Action Guys!

Kintan Lestari,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Siap Garap 'One Piece' versi Live-Action Guys!
Image: Comicbook

Jakarta - Guys, ada kabar gembira buat kamu nih penggemar One Piece. Netflix hari Rabu (29/1/2020) kemarin mengumumkan mereka akan menggarap live-action One Piece akhir tahun ini.

Sang kreator, Oda Eiichiro, mengumumkan kalau One Piece di Netflix akan berjumlah 10 episode untuk season awal. Ia juga meminta fans bersabar untuk detil lengkap penggarapan waralaba manga terlaris di Jepang ini.

Akun resmi One Piece Netflix juga mengkonfirmasi kalau Oda Eiichiro akan jadi eksekutif produser. Sementara itu ceritanya akan ditulis oleh Steven Maeda (X-Files, Lost) dan Matt Owens (Luke Cage, Agen S.H.I.E.L.D.).

Berita ini pun sukses membuat One Piece jadi trending topic di Twitter. Ada yang excited dengan kabar ini, namun ada juga yang menyangsikan adaptasi manga ini ke live-action.

Baca Juga: Hayao Miyazaki Tolak Tawaran Live Action Studio Ghibli dari Hollywood, Kenapa?

One Piece bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya saat menjelajahi samudera tak berujung dan pulau-pulau eksotis untuk mencari harta karun utama dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Adaptasi ke live-action sebenarnya sudah direncanakan Oda sejak tahun 2017 lalu dengan maksud menjadikan pertunjukan ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun manga yang ke-20.

Manganya pertama kali diterbitkan Oda tahun 1997 lewat majalah Weekly Shonen Jump. Dengan lebih dari 1.000 bab, ia memegang Guinness World Record untuk jumlah komik terbanyak yang diterbitkan oleh seorang penulis tunggal dan telah menduduki puncak daftar terlaris komik Jepang selama 14 tahun terakhir berturut-turut.

Kira-kira bakal kayak apa ya live-action One Piece versi Netflix?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait