Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Nevertheless' Tamat, JTBC Rilis Album OST Kompilasi

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Nevertheless' Tamat, JTBC Rilis Album OST Kompilasi
Image: Drama Nevertheless/JTBC

Jakarta - Urbanreaders, siapa nih yang belum bisa move on dari kisah cinta Song Kang dan Han So Hee di drama 'Nevertheless'?

Setelah berakhir dengan rating tinggi, JTBC akan merilis album kompilasi soundtrack original dari drama romansa tersebut, Sabtu (28/8/2021) sore.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira untuk penggemar 'Nevertheless', pasalnya banyak lagu-lagu dengan melodi yang bikin candu.

Seperti dilaporkan Allkpop, Sabtu (28/8/2021), album kompilasi soundtrack original Nevertheless akan berisi 10 lagu yang dibawakan oleh penyanyi populer, seperti 'We're Alreadey' KIMMUSEUM, 'Nevertheless' dari Night Off, 'Whisper' dari Park Ji Woo, 'Butterfly' oleh J.UNA, 'Heavy Heart' oleh RIO.

Adapula 'Love Me Like That' dari  Sam Kim, 'Fall In Love' oleh Jukjae, 'So Tender' dari Say Sue Me, 'Love, This' dari SLAY & ALVIN, dan Nevertheless versi RIO.

Selain itu, album ini akan menyertakan 15 lagu instrumental yang mengiringi emosi para karakter utama dan perkembangan cerita selama penayangan 'Nevertheless'. Secara total, album kompilasi OST 'Nevertheless' akan mencakup 25 lagu yang berbeda.

Album kompilasi soundtrack ini juga tersedia dalam bentuk album fisik yang akan dirilis 30 Agustus mendatang.

Perilisan album kompilasi ost 'Nevertheless' diharapkan bisa  menghibur hati penggemar berat 'Nevertheless' menyusul akhir drama tersebut baru-baru ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait