URnews

Beli Emas Digital Dapat Diskon hingga Rp 8 Juta, Gini Caranya!

William Ciputra, Rabu, 26 Juni 2024 13.11 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beli Emas Digital Dapat Diskon hingga Rp 8 Juta, Gini Caranya!
Image: (Istimewa)

Jakarta - Emas digital menjadi primadona baru untuk investasi emas dalam beberapa Waktu terakhir. Caranya yang mudah dan tanpa pusing mikirin tempat penyimpanan menjadi beberapa alasan masyarakat memilih emas digital. 

Saat ini, ada beberapa platform yang bisa digunakan masyarakat untuk membeli emas digital. Salah satunya aplikasi Lakuemas yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK). 

Dalam rangka momen gajian, Lakuemas menawarkan promo special berupa diskon hingga Rp 8 Juta. Promo ini menjadi sebuah tawaran berinvestasi yang menarik bagi para pengguna aplikasi serta masyarakat yang memang sudah mulai sadar akan pentingnya berinvestasi dalam bentuk emas. 

"Aplikasi Lakuemas bukan hanya memberikan fitur yang mudah, tapi juga berbagai promo menarik, salah satunya promo momen gajian ini," kata Brand Manager Lakuemas, Ester Napitupulu, dikutip Rabu (26/6/2024). 

Cara mendapatkan diskon ini cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan pembelian emas digital melalui aplikasi Lakuemas. Semakin besar pembelian, maka semakin besar pula diskon yang akan didapat. 

Adapun promo momen gajian Lakuemas ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2024. 

Di samping promo-promo menarik, Lakuemas sebagai Partner Investasi Emas Digital masyarakat juga gencar memberikan edukasi tentang investasi emas, khususnya emas digital. 

Menurut Ester, salah satu hal penting yang ingin dicapai oleh Lakuemas adalah meningkatkan literasi masyarakat Indonesia akan investasi emas, khususnya emas digital.

“Lakuemas  konsisten membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan Harga spesial dalam membeli emas melalui promo #BeliEmasUntungTerus dalam setiap momen gajian," imbuhnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait