URnews

Brand Body Care Ini Berbagi Berkah kepada 300 Warga Kampung Pemulung

William Ciputra, Minggu, 7 April 2024 14.52 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Brand Body Care Ini Berbagi Berkah kepada 300 Warga Kampung Pemulung
Image: (Istimewa)

Jakarta - Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan. Hal ini pula yang dilakukan oleh brand Iswhite Body Care dalam program ‘Iswhite Berbagi’.

Program ‘Iswhite Berbagi’ sendiri dimulai melalui langkah kecil yang konkret dengan berbagi keberkahan bersama lebih dari 300 warga Kampung Pemulung, Menteng Pulo, Jakarta. 

Founder Iswhite, Sarah menuturkan, Iswhite masih tetap komitmen untuk rutin berbagi kebahagiaan dan keberkahan yang masyarakat yang membutuhkan.

“Di Ramadan kali ini kami membuat gagasan program “Iswhite Berbagi’. Harapannya, program ini mampu terus berjalan panjang, membantu banyak orang, dan memberikan dampak yang positif,” kata Sarah dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (7/4/2024). 

Sarah turut menjelaskan alasan memilih berbagi keberkahan kepada 300 warga Kampung Pemulung dalam program ini. 

Menurut Sarah, Kampung Pemulung saat ini belum mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat khususnya di bulan Ramadan.

Sehingga Iswhite memutuskan untuk membuat acara buka bersama dengan warga, serta membagikan sembako kepada seluruh warga Kampung Pemulung.

Iswhite dan team membagikan sembako dan uang tunai kesetiap rumah warga, sekaligus melihat kondisi pemukiman Kampung Pemulung. 

Sarah mengaku ikut prihatin dengan kondisi tempat tinggal yang ada di Kampung Pemulung, padahal lokasi Kampung Pemulung benar-benar persis berada di belakang Mall kenamaan, Mall Kota Kasablanka. 

“Kami berharap, semoga program ini bisa terus berjalan, sehingga mampu menjadi ladang ibadah dan berdampak baik bagi penerimanya,” pungkas Sarah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait