URnews

Elon Musk Ingin Duel dengan Mark Zuckerberg Disiarkan di X

Anna Safira, Selasa, 8 Agustus 2023 09.17 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk Ingin Duel dengan Mark Zuckerberg Disiarkan di X
Image: Elon Musk (Foto: AntaraNews)

Jakarta - Ajakan duel yang dilontarkan Elon Musk pada Mark Zuckerberg sepertinya tak isapan jempol. Dia kembali menyatakan keseriusannya untuk melawan bos Meta itu di atas ring tinju.

Namun kali ini ada syaratnya. Elon Musk ingin pertarungannya dengan Zuckerberg  bakal ditayangkan secara live streaming di  X.com.

"Pertandingan Zuck vs Musk bakal ditayangkan live stream di X," tulis bos  dalam cuitannya di akun @elonmusk pada  Minggu (6/8/2023).

Kendati menyiarkan pertandingan itundi platformnya, Elon Musk memastikan seluruh keuntungan akan disumbangkan untuk para veteran.

 

Terkait ajakan duel lagi ini, Zuckerberg pun telah memberi tanggapannya. Dia  kurang setuju dengan usulan pertandingan mereka disiarkan di X.com, malah menyarankan platform miliknya.

"Bukankah sebaiknya kita menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?" kata Zuckerberg melalui akun Threads milikinya.

Sayangnya meski keduanya sudah siap,  sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan mereka akan adu jotos. Zuckerberg sendiri mengusulkan tanggal 26 Agustus mendatang.

"Saya siap hari ini. Saya usulkan 26 Agustus saat dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi. Saya tidak terlalu berharap," pungkas Zuck.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait