URnews

Hadir di AEON Deltamas, Matahari Tawarkan Pengalaman Belanja yang Unik

William Ciputra, Kamis, 28 Maret 2024 08.57 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadir di AEON Deltamas, Matahari Tawarkan Pengalaman Belanja yang Unik
Image: Matahari di AEON Deltamas, Cikarang. (Istimewa)

Jakarta - Matahari resmi membuka gerai terbarunya yang berada di AEON Deltamas, Cikarang. Selain menjadi gerai baru di tahun 2024, Matahari AEON Deltamas juga menjadi gerai pertama di jaringan mal AEON.

CEO Matahari, Monish Mansukhani menjelaskan, Matahari di AEON Deltamas menghadirkan konsep ritel baru dengan desain yang unik.

“Kami juga bangga dapat memperkenalkan konsep gerai baru di Matahari AEON Deltamas yang kami harap dapat meningkatkan pengalaman belanja pelanggan,” katanya dikutip Kamis (28/3/2024)

Desainnya menonjolkan kesan modern, bersih, dan juga mewah. Gerai ini mengadopsi konsep shop-in-shop, di mana setiap merek memiliki area khusus tersendiri. 

Terdapat puluhan merek yang telah dikurasi khusus, menawarkan pilihan-pilihan merek terkenal, termasuk di antaranya beragam merek populer, seperti Nike, Cole Haan, Disney, Nevada, dan SUKO.

Matahari AEON Deltamas menempati area seluas 5.788 meter persegi. Gerai ini turut mempekerjakan sekitar 70% penduduk lokal.

Tidak hanya itu, Matahari juga menunjukkan dedikasinya terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan donasi dan bantuan untuk anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lokasi gerai.

Sebagai informasi, Mal AEON Deltamas memiiliki lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi dan merupakan Mal AEON terbesar di Asia Tenggara. 

Selain itu, Kota Deltamas menjanjikan proyeksi pertumbuhan ekonomi yang signifikan dari tahun ke tahun, sehingga mampu meningkatkan daya tarik Matahari AEON Deltamas sebagai tujuan belanja utama masyarakat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait