URnews

J&T Dukung UMKM Indonesia Melalui Kampanye #JadiBisa

William Ciputra, Rabu, 15 Mei 2024 18.39 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
J&T Dukung UMKM Indonesia Melalui Kampanye #JadiBisa
Image: Peluncuran J&T #JadiBisa dan J&T Connect Preneur. (Urbanasia)

Jakarta - J&T Express memperkenalkan kampanye #JadiBisa, dan menjadi semangat yang akan diusung di sepanjang tahun 2024. 

Melalui kampanye ini, J&T Express berkomitmen untuk melahirkan ragam inisiatif yang berfokus pada pemberdayaan, komitmen, dan kontribusi bagi masyarakat untuk menegaskan perannya yang lebih dari sekedar perusahaan logistik. 

“#JadiBisa merupakan gerakan inspirasi masyarakat untuk memaksimalkan potensi dan kualitas diri melebihi batas bersama J&T. Kami mendorong setiap orang untuk dapat mengejar dan mencapai mimpi mereka lewat ajakan yang kami suarakan ini,” kata Brand Manager J&T Express, Herline Septia dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

J&T juga menggandeng Arief Muhammad yang merupakan seorang content creator dan creativepreneur sebagai Brand Representative #JadiBisa. Kehadiran Arief Muhammad diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk lebih mengenal kampanye ini. 

Selain kampanye #JadiBisa, J&T juga meluncurkan J&T Connect Preneur sebagai salah satu program pemberdayaan UMKM unggulan di tahun ini. 

Melalui J&T Connect Preneur ini, J&T akan fokus pada pengembangan inkubasi yang berkaitan dengan kendala umum yang sering dihadapi oleh pelaku UMKM. 

J&T Connect Preneur akan menjadi rangkaian yang terdiri dari beberapa program meliputi J&T Connect Preneur Tour di 5 kota besar di Indonesia seperti Bali, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Kemudian J&T Connect Run, ajang lari umum kedua kali dari J&T yang sebagian dari keuntungannya akan didedikasikan untuk kemajuan UMKM lokal, dan ditutup dengan J&T Connect Preneur Summit sebagai puncak acara. 

Dalam keseluruhan rangkaian, J&T Connect Preneur akan melibatkan lebih dari 4.000 partisipan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait