URnews

Ketua Yayasan Sioux Ular Indonesia Meninggal Dunia Digigit King Cobra

Urbanasia, Rabu, 15 Februari 2023 08.06 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ketua Yayasan Sioux Ular Indonesia Meninggal Dunia Digigit King Cobra
Image: Ilustrasi - Ular King Cobra. (Freepik)

Jakarta - Ketua sekaligus pendiri Yayasan Sioux Ular Indonesia dan Lareangan Indonesia, Aji Rachmat Purwanto meninggal dunia pada Selasa (14/2/2023) kemarin. Aji meninggal lantaran dipatok ular cobra.

“Telah berpulang kerohmatullah, pendiri Sioux yayasan ular indonesia Aji Rachmat Purwanto di RS Ulin Banjarmasin Kalimantan Selatan,” tulis Instagram resmi @ular_indonesia, dikutip Rabu (15/2/2023). 

Dalam postingan yang lain, akun itu memberikan penjelasan terkait penyebab kematian Aji. Disebutkan, Aji digigit ular King Cobra pada 12 Februari dalam sebuah acara training. 

“Benar Aji Rachmat Purwanto telah mengalami musibah tergigit ular King Cobra pada 12 Februari 2023 di Banjarmasin dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” katanya. 

Ditambahkan, yayasan dan seluruh anggota Sioux telah berupaya untuk memberikan bantuan kepada Aji baik secara personal maupun organisasi. 

Namun, kondisi Aji tak kunjung membaik. Setelah beberapa hari dirawat intensif di Ruang ICU, Aji meninggal dunia pada Selasa dinihari kemarin waktu setempat. 

“Mohon do'a nya untuk kak Aji, semoga dilapangkan kuburnya, dab semogapahala jariyah alm bisa terus mengalir,” pungkasnya. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sioux Indonesia (@ular_indonesia)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait