URnews

Polisi Akan Panggil Gabriella Larasati Terkait Video 14 Detik

Shelly Lisdya, Sabtu, 13 Februari 2021 16.06 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Akan Panggil Gabriella Larasati Terkait Video 14 Detik
Image: Pemain sinetron Gabriella Larasati (gabriellalarasati/Instagram)

Jakarta - Polisi pastikan bakal memanggil pesinetron GL terkait dengan beredarnya video syur 14 detik yang viral di media sosial. Video tersebut diduga mirip pesinetron Gabriella Larasati.

"Dia (GL) disebut-sebut mirip dengan wanita di video itu. Nanti akan kami mintai klarifikasi, untuk mengetahui siapa sosok di video itu," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartwan.

Hanya saja, ia belum dapat memastikan kapan pihaknya akan memanggil GL. 

Lebih lanjut, pihak-pihak yang terkait penyebaran video tersebut akan didalami oleh tim penyidik. AKBP Teuku Arsya menegaskan akan mengusut tuntas perkara ini.

"Itu akan kita dalami di proses lidik, intinya kami akan berupaya mengusut tuntas perkara ini," tegas Teuku Arsya.

Sebelumnya, ramai diperbincangkan di media sosial terkait dengan video syur 14 detik. Netizen pun kemudian menyeret nama Gabriella Larasati, karena dianggap mirip dengan pemeran wanita di video tersebut.

Baca Juga: Curhatan Wijin ke Boy William saat Pertama Kali Tahu Video Syur Gisel

Hingga saat ini, GL belum memberikan klarifikasi apapun dan langsung mematikan kolom komentar di akun media sosialnya.

Pria bernama Muhammad Senanatha lah yang pertama kali melaporkan video syur tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat. Ia mengaku, melaporkan video tersebut karena merasa resah.

"Saya melaporkan video pornografi yang menyerupai public figure atau artis di media sosial. Untuk itu, saya khawatir, kita kan semua punya saudara, punya ponakan yang di bawah umur, sedangkan yang menggunakan teknologi ini tidak ada batasan usia," kata Senanatha kepada awak media di Polres Jakbar, Kamis (11/2/2021).

Senanatha menilai, jika video syur tersebut dapat merusak generasi bangsa apabila tersebar luas di media sosial. Dengan demikian, ia berharap polisi dapat menyelidiki siapa yang menyebarkan video syur tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait