URnews

Tanpa Gejala, Bupati Ponorogo dan Istri Positif COVID-19

Nivita Saldyni, Selasa, 22 Juni 2021 11.55 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tanpa Gejala, Bupati Ponorogo dan Istri Positif COVID-19
Image: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (Instagram/@iimrusyamsi)

Ponorogo - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyatakan dirinya positif COVID-19. Lewat akun Instagram pribadinya, Sugiri menyatakan ia dan sang istri positif COVID-19 pada Senin (21/6/2021) malam.

"Sahabatku, masyarakat Ponorogo yang saya cintai, tanpa terkecuali. Tetap jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker. Virus COVID-19 masih ada di mana-mana," kata Sugiri, seperti dalam video yang dilihat Urbanasia pada Selasa (22/6/2021).

"Buktinya saya. Barusan hasil swab dari RSUD dr Harjono (Ponorogo), saya dan istri saya positif COVID-19 tapi dalam keadaan sehat, tanpa gejala, dan bisa apa saja," imbuhnya.

Giri mengatakan ia dan sang istri dalam kondisi baik-baik saja. Meski harus menjalani isolasi mandiri, keduanya masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa selama proses pemulihan.

Ia pun berjanji akan bekerja secara profesional meskipun harus bertugas di ruang isolasi dan semua dilakukan secara virtual. Untuk itu, ia berpesan agar masyarakat Ponorogo tetap semangat dan bangkit di tengah pandemi COVID-19.

"Saya imbau tetap semangat, tetap bangkit, dan saya bekerja dari ruangan isolasi secara mandiri mudah-mudahan tidak mengurangi esensi dari pekerjaan kepada kawan-kawan OPD dan Dinas terkait tetap koordinasi secara virtual ataupun telepon, semoga tidak ada yang terkurangi," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait