URnews

Tetap Modis dengan Balutan APD, Dokter Gigi Cantik Asal Malang Jadi Sorotan

Nunung Nasikhah, Kamis, 23 Juli 2020 20.05 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tetap Modis dengan Balutan APD, Dokter Gigi Cantik Asal Malang Jadi Sorotan
Image: Nina Agustin dengan APD modisnya. (Instagram @itsneyna)

Malang – Nama Nina Agustin belakangan ini banyak diperbincangkan publik karena tampilannya yang menawan meski terbalut alat pelindung diri (APD) lengkap.

Berbeda dari baju hazmat yang biasanya dikenakan oleh para tenaga medis saat pandemi COVID-19, Dokter gigi asal Malang tersebut memilih memakai baju hazmat dengan corak dan warna yang ia sukai.

Ada yang polos berwarna pink muda berpadu dengan fushia, ada yang berwarna orange dan abu-abu hingga bermotif unik dengan warna yang cantik.

Selain warna dan motifnya yang tak biasa, hazmat milik Nina tersebut juga disesuaikan dengan bentuk tubuhnya yang ramping.

Belum lagi dalam setiap penampilannya, Nina selalu memadu-padankan setelan baju hazmat-nya dengan sepatu boots yang cocok dengan warna baju hazmatnya.   

Dalam setiap penampilannya, Nina juga tak ketinggalan untuk selalu memakai goggles, handscoon, dan masker medis agar tetap aman dari potensi penyebaran virus corona.

1595509568-NinaAgustin-(1).jpegInstagram @itsneyna

Nina yang juga merupakan pemilik klinik gigi di Malang dan Pasuruan itu tak jarang membagikan penampilannya dengan APD kece-nya melalui instagram pribadinya @itsneyna.

“Safety, profesionalism, and beauty in harmony. HOPE in this pandemic, secercah harapan seperti pelangi yang dinantikan di penghujung badai, dan kita pasti bisa melewati masa masa sulit ini,” tulis Nina dalam caption instagramnya yang menyertakan foto penampakannya tengah mengenakan APD kece berwarna-warni.

Penampilan Nina yang tak biasa tersebut sontak menarik perhatian para netizen yang melihatnya. Banyak yang memuji Nina dan menanyakan tentang APD-nya yang nyeleneh tersebut.

“Jahit sendiri ini (APD) ke penjahit langganan, udah biasa nerima pesenan donasi APD-APD RS,” kata Nina menjawab pernyataan netizen soal APD-nya yang unik tersebut.

Menurut penelusuran tim Urbanasia, Nina menjahitkan baju hazmat tersebut di seorang desainer asal Kota Kediri.

1595509630-NinaAgustin-(4).jpegInstagram @itsneyna

Selain menjahit hazmat di penjahit langganannya, Nina juga mengatakan bahwa dirinya mencari bahan khusus agar membuatnya tetap nyaman saat bertugas menangani pasiennya.

Belakangan ini, Nina juga tampak memamerkan koleksi hazmat kece-nya melalui postingan instagram. Ia memiliki sekitar 6 hazmat dengan motif dan warna yang berbeda-beda. Tentu lengkap dengan sepatu boots yang berbeda-beda pula.

“Safety first,,keep stunning second. New normal, New life,” kata Nina.

Penampilan Nina yang unik dan kece tersebut tak jarang mendapatkan pujian dari para netizen. Selain itu, banyak juga netizen yang kepo dengan hazmat milik Nina.

“Kereeeennn bangettt apdnya dookkk. Jadi kepengen pesen juga,” tutur seorang netizen.

“Keren banget dah!,” kata netizen lain.

“Malang bangga punya dokter gigi bgini,” ujar netizen lainnya.

“OMG ini sih GILA keren banget. Gue berasa lgi liat diacara Fashion show bukan lgi di klinik,” pungkas netizen lainnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait