URnews

Ucapan Romantis Barack Obama untuk Ulang Tahun Michelle Obama

Dilla Sufianita, Sabtu, 18 Januari 2020 13.30 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ucapan Romantis Barack Obama untuk Ulang Tahun Michelle Obama
Image: Instagram/Barack Obama

Jakarta - Barack Obama dikenal sebagai suami yang romantis dan tahu cara memperlakukan sang istri, Michelle Obama, dengan sempurna.

Di ulang tahun Michelle yang ke-58, Presiden Amerika Serikat ke-44 ini pun membagikan kebahagian lewat sebuah kolase foto hitam putih.

Ia bersama istri terlihat sangat ceria dan mesra. Salah satu fotonya bahkan memperlihatkan Obama yang sedang mencium dan memeluk Michelle.

Baca Juga: Barack Obama Nggak Sarankan Pangeran Harry dan Meghan Mundur dari Kerajaan

“In every scene, you are my star, @MichelleObama! Happy birthday, baby!” tulis mantan orang pertama AS ini di Twitter dan Instagramnya.

Pasangan ini menikah di tahun 1992. 27 tahun bersama, Barack Obama selalu punya cara untuk mengungkapkan rasa cintanya di ulang tahun sang istri.

Ia juga punya sejarah panjang dalam hal ucapan selamat ulang tahun di media sosial. Tahun lalu, ia juga menulis pesan cinta disertai foto ia dan Michelle saat masih muda.

“I knew it way back then and I’m absolutely convinced of it today — you’re one of a kind, @MichelleObama. Happy Birthday!” kata Obama di caption foto tertanggal 17 Januari 2019.

Baca Juga: Michelle dan Barack Obama Jadi Orang Paling Dikagumi di Amerika Serikat

Menelusur jauh ke tahun 2017, ia pernah mengucapkan selamat atas peran Michelle sebagai first lady.

“To the girl from the South Side who took on a role she didn’t ask for and made it her own: Happy Birthday, Michelle. I love you,” tulis Obama di Twitter.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait